Kabar Tim dan Prediksi Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund

Kabar Tim dan Prediksi Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund

kabar-tim-dan-prediksi-skor-real-madrid-vs-borussia-dortmund-kzz

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid bakal menjalani dua misi, kala menjamu Borussia Dortmund, pada matchday 6 Grup F Liga Champions 2016/17. Tapi, mampukah pasukan besutan Zinedine Zidane mewujudkannya di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (7/12) malam waktu setempat atau Kamis (8/12) dini hari WIB?

Ya, dua misi yang tengah diincar Real Madrid pada laga ini, yang pertama adalah untuk mengalahkan Borussia Dortmund. Kalau itu terealisasi, Los Blancos (julukan Madrid) bakal mengunci posisi juara Grup F. Karena saat ini, poin dikumpulkan Cristiano Ronaldo dkk (11), masih minus dua angka dari yang dimiliki tim Kuning-Hitam (13).
Baca juga : Timnas Indonesia Kantongi Bekal Bagus Jelang Hadapi Leg Kedua
Lalu misi kedua yang diincar oleh El Real dari laga ini ialah, menyamai rekor musim 1988-89, ketika entrenador Leo Beenhakker menjalani 34 laga tanpa kalah di berbagai kompetisi. Saat ini, skuat polesan Zinedine Zidane telah melakoni 33 laga tanpa kalah di berbagai kompetisi. Namun, pastinya Zidane tak mau menyamai rekor Beenhakker hanya via hasil imbang kontra Die Schwarzgelben (julukan Dortmund). So, bagaimana hasil dari bentrok ini?

Kabar tim (Real Madrid)
*Real Madrid hanya mendapati Gareth Bale, sebagai satu-satunya pemain yang cedera dalam skuat mereka saat ini. Itu berarti, Alvaro Morata dan Toni Kroos sudah tersedia kembali. Mungkin, kalau Zidane mau melakukan rotasi di laga ini, James Rodriguez atau Casemiro berpotensi menggantikan Isco. Sedang Pepe yang baru pulih dari cedera sepekan silam, bisa berduet kembali dengan Sergio Ramos.

Kabar tim (Borussia Dortmund)
*Mario Gotze tidak diberangkatkan ke Madrid setelah mendapat cedera lutut. Dia menemani Sven Bender dan kiper Roman Burki dalam daftar cedera Dortmund. Untuk Neven Subotic, dia masih memulihkan diri di ruang terapi. Sedang Marcel Schmelzer, Raphael Guerreiro, dan Erik Durm, kondisi kebugarannya masih diragukan jelang pertandingan.

Perkiraan starting XI
Real Madrid (4-3-3)
Navas (g): Marcelo, Pepe, Ramos, Carvajal; Isco, Modric, Kovacic; Ronaldo, Benzema, Vazquez
Borussia Dortmund (4-1-4-1)
Weidenfeller (g): Passlack, Bartra, Sokratis, Piszczek; Weigl; Reus, Kagawa, Castro, Dembele; Aubameyang

Prediksi skor (whoscored.com dan bet365)
*Borussia Dortmund (kini 19 gol), berusaha mengulang rekor 20 gol di fase grup Liga Champions yang pernah dibuat Manchester United (MU), Madrid, dan Barcelona. Khusus untuk MU (1998/99) dan Madrid (2013/14) waktu itu, pada akhirnya mereka meraih titel ajang ini.
*Tercipta total lebih dari 2,5 gol pada 5 laga terakhir Madrid di Liga Champions. Madrid minimal mencetak 2 gol pada 5 laga terakhirnya di Liga Champions.
*Real Madrid tidak terkalahkan pada 9 laga terakhirnya di Liga Champions. Sedang Dortmund memenangkan 3 laga terakhirnya di ajang ini (dua diantaranya laga tandang).
*Dortmund memenangkan jeda babak dan waktu penuh, pada 3 laga terakhirnya di Liga Champions. Tercipta total lebih dari 2,5 gol pada 6 dari 7 laga terakhir mereka di Liga Champions.
*Madrid mencetak setidaknya 2 gol, pada 4 lawatan Dortmund ke Bernabeu di ajang ini. Hasilnya, 3 kali Madrid menang, sekali berujung imbang, artinya Dortmund belum pernah menang di rumah El Real. Selisil golnya, 9-3 untuk tuan rumah.
Prediksi skor: Real Madrid vs Borussia Dortmund (2-2)