Messi Sarankan James Rodriguez Segera Tinggalkan Madrid, Ada Apa?

Messi Sarankan James Rodriguez Segera Tinggalkan Madrid, Ada Apa?

messi-sarankan-james-rodriguez-segera-tinggalkan-madrid-ada-apa-dde

Agen bola online _ BARCELONA – Penyerang Barcelona Lionel Messi menaruh perhatian besar terhadap pemain Real Madrid James Rodriguez. Messi menyarankan James untuk segera meninggalkan Los Blancos dan mencari klub baru.

Menurut Sportskeeda, Messi bertemu dengan gelandang asal Kolombia tersebut setelah laga El Clasico (Barcelona versus Madrid)  dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). Dalam kesempatan itu Messi mendesak Top Skor Piala Dunia 2014 itu untuk mencari klub baru yang bisa mengembangkan karier dan bakat sepak bolanya, serta membuktikan lagi kepada dunia bahwa dirinya sepadan dengan nilai transfer besar yang melekat padanya.
Baca juga : Terungkap, Ada Perjanjian Anti Arsenal Dalam Kontrak Firmino
James sulit mendapat tempat di era pelatih Zinedine Zidane. Fakta terbaru, pemain kelahiran, Cucuta, Kolombia, 12 Juli 1991, itu duduk di bangku cadangan dan tidak diturunkan dalam El Clasico. Zidane lebih memilih gelandang muda berusia 23 tahun Mariano Diaz sebagai pengganti Mateo Kovacic di babak kedua. Atau Casemiro yang menggantikan Isco.

Rodriguez bergabung dengan Real Madrid pada Juli 2014, dari AS Monaco setelah menampilkan permainan terbaiknya di Piala Dunia 2014. Meskipun memiliki awal yang baik di Los Blancos, namun kini dia berjuang mendapatkan tempat di Bernabeu, setelah Zidane bergabung dengan klub menggantikan manajer Rafael Benitez.

Meski Zidane jarang menurunkan James, tapi sang pelatih tak mau melepasnya. Zidane percaya James akan menjadi pemain penting di klub dan mendapatkan lebih banyak waktu tampil di masa depan. Musim ini, James hanya tampil 12 kali, dengan sumbangan dua gol dan satu assist sejauh ini.

Dia hanya bermain 29 menit di La Liga sejak 21 September. Cederanya Gareth Bale pun tak mengubah nasibnya. James merupakan pemain serbaguna yang bisa bermain di beberapa posisi di lini tengah dan lini depan, sebagai playmaker, pemain sayap, atau gelandang tengah. Dia dikaitkan dengan sejumlah klub musim panas lalu, seperti Manchester United, Chelsea, Juventus, dan AC Milan.