Wenger Khawatir Posisi Bek Kanan Arsenal Keropos

Wenger Khawatir Posisi Bek Kanan Arsenal Keropos

wenger-khawatir-posisi-bek-kanan-arsenal-keropos-9qb

Agen bola online _ LONDON – Arsenal dihadapkan pada masalah serius menyusul cederanya dua bek kanan mereka; Hector Bellerin dan Mathieu Debuchy. Kemampuan bek cadangan saat ini dianggap belum mumpuni.

Dengan ditinggal Bellerin dan Debuchy, Arsenal cuma punya pilihan memainkan Carl Jenkinson di posisi tersebut. Namun, menurut pelatih Arsene Wenger pemain 24 tersebut belum cukup matang.
Baca juga : Suporter Timnas Tertahan di Pintu Masuk Stadion Pakansari
Apalagi, Arsenal akan menghadapi West Ham United yang notabene memiliki karakter menyerang. Laga tersebut digelar di markas West Ham, Sabtu (3/12) waktu setempat, atau Minggu (4/12/2016) dini hari WIB.

“Dia (Carl Jenkinson –red) tidak bermain dalam kepercayaan diri,” kata Wenger dalam konferensi pers jelang pertandingan. Wenger juga membenarkan terdapat masalah dalam posisi bek kanan di timnya.

Pada laga bertajuk Derby London tersebut, Wenger membidik kemenangan guna menjaga persaingan berebut gelar Liga Inggris 2016/2017. Saat ini tim berjuluk Meriam London berada di posisi keempat di klasemen dengan jumlah poin 28 poin dari 13 laga.