Juventus ‘Tersandung’ di Markas Genoa

Juventus ‘Tersandung’ di Markas Genoa

juventus-tersandung-di-markas-genoa-h4m

Agen bola online _ GENOA – Juventus menelan hasil buruk saat mendatangi markas Genoa. Tampil di pekan ke-14 Serie A, Minggu (27/11/2016) malam WIB, Juventus menyerah 1-3.

Tuan rumah sudah unggul ketika pertandingan baru berusia tiga menit. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Giovanni Simeone sukses menaklukkan penjagaan Gianluigi Buffon.

Simeone kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 13. Kali ini ia berhasil memanfaatkan umpan matang dari Darko Lazovic. Bola masuk setelah disundul oleh Simeone.
Baca juga : Barcelona Makin Tertinggal dari Real Madrid
Tak cukup sampai di situ. Genoa terus menekan lini belakang Juventus meski mereka sudah unggul 2-0. Hasilnya Il Grifone menambah kedudukan di menit 29. Bermaksud membuang bola yang melayang di depan gawang Juve, Alex Sandro justru melakukan gol bunuh diri. Babak pertama ditutup dengan skor 3-0.

Di babak kedua, Juve mengubah formasi 3-5-2 menjadi 3-4-3. Gonzalo Higuain yang baru sembuh dari cedera dipaksa tampil menggantikan Stephan Lichtsteiner pada menit 53.

Namun hasilnya tetap sama saja. Si Nyonya Tua dibuat kesulitan dalam mengejar ketertinggalan. Juve hanya mendapatkan satu gol melalui aksi tendangan bebas Miralem Pjanic menit 82.

Ini jadi kekalahan ketiga Juventus di Serie A musim 2016/2017. Sebelumnya tim asuhan Massimiliano Allegri takluk saat menghadapi Inter Milan dan juga AC Milan.

Meski demikian, Juve masih berdiri di puncak klasemen dengan kepemilikan 33 poin. Sedangkan Genoa, kemenangan ini membawa mereka naik ke posisi sembilan. Untuk sementara Simeone Cs mengoleksi 19 poin.

Susunan pemain
Genoa:
Perin; Burdisso, Izzo, Munoz; Laxalt, Cofie, Rincon, Lazovic (Edenilson 68′); Rigoni (Gakpe 87′), Simeone, Ocampos (Biraschi 89′)

Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci (Rugani 33′), Benatia; Lichtsteiner (Higuain 53′), Hernanes, Khedira (Sturaro 70′), Pjanic, Alex Sandro; Cuadrado, Mandzukic