Hancurkan Sporting Gijon, Real Madrid Kirim Peringatan pada Barcelona

Hancurkan Sporting Gijon, Real Madrid Kirim Peringatan pada Barcelona

hancurkan-sporting-gijon-real-madrid-kirim-peringatan-pada-barcelona-0q3

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid mengirimkan sinyal ancaman pada Barcelona. Los Blancos menunjukan kesiapannya melakoni El Clasico dengan menghajar Sporting Gijon 2-1 di Santiago Bernabeu.

Madrid menjaga rekor tidak terkalahkannya sepanjang musim ini dengan mencuri tiga angka dari Gijon, Sabtu (26/11/2016). Dua gol yang dilesakan Cristiano Ronaldo membuat laju armada Zinedine Zidane di La Liga belum terhenti.
Baca juga : Preview Real Madrid vs Sporting Gijon: Peluang Besar Pertahankan Puncak Klasemen
Ronaldo membantu Madrid meraih angka penuh setelah mengkonversi penalti pada menit ke-5 dan memanfaatkan umpan Nacho di menit ke-18. Walau sempat dibalas Carlos Carmona pada menit ke-35, tuan rumah tetap berjaya.

Kemenangan itu memastikan Madrid tetap memuncaki klasemen sementara La Liga. Mereka kini mengoleksi 33 angka dan untuk sementara unggul tujuh angka dari Barcelona yang akan meladeni Real Sociedad, Senin (28/11/2016).

Hasil positif ini sekaligus membuktikan kekuatan Madrid pada seluruh rivalnya, terutama Barcelona.  Madrid semula sempat diprediksi akan terpeleset saat menjamu Gijon karena tidak diperkuat Gareth Bale, Alvaro Morata, Toni Kroos dan Raphael Varane.

Kenyataannya, Madrid bisa mengatasi perlawanan tim tamu. Itu terlihat melalui statistik. Tuan rumah dapat menguasai bola hingga 53%. Madrid juga bisa menciptakan sejumlah peluang emas.

Ini tentunya jadi peringatan tersendiri bagi Barcelona. Ya, Madrid akan menyambangi Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). Tapi, sebelum itu Madrid harus menjamu Cultural Leonesa pada babak 16 Besar Copa del Rey, Kamis (1/12/2016).

Susunan pemain
Real Madrid: 4-2-3-1

Navas; Danilo, Pepe, Sergio Ramos, Nacho; Modric, Kovacic; Lucas Vazquez, James, Ronaldo; Benzema.
Pelatih: Zinedine Zidane

Sporting Gijon: 5-4-1

Diego Marino; Douglas, Lillo, Mere, Amorebieta, Isma Lopez; Carmona, Sergio Alvarez, Rachid, Moi Gomez; Cop.
Pelatih: Abelardo