PSG dan Valencia Incar Ujung Tombak AC Milan

PSG dan Valencia Incar Ujung Tombak AC Milan

psg-dan-valencia-incar-ujung-tombak-ac-milan-6c7

Agen bola online _ MILAN – Paris Saint-Germain (PSG) dan Valencia belum berhenti mengganggu AC Milan. Keduanya tetap saja berupaya untuk memboyong Carlos Bacca pada bursa transfer musim dingin.

Bacca sempat jadi pemain penting Milan setelah direkrut dari Sevilla pada 2015. Bomber asal Kolombia itu tampil luar biasa pada debut musimnya di Serie A dengan menghasilkan 18 gol dari 38 laga.
Baca juga : Manchester City Pantau Titisan Ibrahimovic
Sekarang Bacca malah kesulitan unjuk gigi. Musim ini pemain berusia 30 tahun itu baru menghasilkan enam gol dari 13 partai Serie A. Dia sempat buat sensasi ketika membukukan hat-trick pada laga pembuka kontra Torino.

Setelah itu Bacca berhasil merobek gawang Sampdoria, Lazio dan Sassuolo. Tapi, sejak pertengahan Oktober lalu, dia terus gagal mencetak gol dari enam pertandingan yang dijalani. Ini membuat pelatih Vincenzo Montella jengah.

Montella kabarnya ingin mencari anggota lini depan baru dengan karakter berbeda,  penyerang yang bisa membantu Milan menggalang permainan lebih terbuka. Artinya, ada kemungkinan Bacca akan dilepas pada Januari 2017.

Rumor ini disambut PSG dan Valencia dengan suka cita. Itu karena keduanya sudah cukup lama mengincar Bacca. PSG membidik Bacca karena pelatih Unai Emery tahu benar kualitasnya. Emery pernah membesut Bacca di Sevilla.

Sedangkan pelatih Valencia Cesare Prandelli sangat mengagumi Bacca. Apalagi, pemain bernama lengkap Carlos Arturo Bacca Ahumada itu mencatat prestasi bagus ketika berkarir di Spanyol. Dia sempat mencatat 34 gol dari 72 partai La Liga.