Manchester City Pantau Titisan Ibrahimovic

Manchester City Pantau Titisan Ibrahimovic

manchester-city-pantau-titisan-ibrahimovic-ud5

Agen bola online _ AMSTERDAM – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola terus berburu pemain muda. Demi meremajakan skuatnya, Guardiola mengirim sejumlah pencari bakat ke berbagai kompetisi di banyak negara.

Kali ini sasaran City tertuju pada Kasper Dolberg. Striker berusia 19 tahun tersebut dinilai punya masa depan cerah dan karenanya, City dikabarkan siap membajak sang pemain dari Ajax Amsterdam.
Baca juga : Jose Mourinho Ingin Saingi Rekor Alex Ferguson di Manchester United
“Kami terus memantaunya dari jarak dekat. Ketika waktunya tepat, kami akan membuat keputusan soal masa depannya,” kata Sebastian Arnesen, pencai bakat yang ditugaskan Guardiola.

“Dia memiliki potensi yang sangat besar. Dia tinggi, kuat, berani dan cepat. Dia memiliki sentuhan yang bagus. Dia bisa bermain dengan membelakangi gawang dan mampu membuat keputusan yang tepat.”

“Dia bisa menyelesaikan peluang dari titik manapun. Dia sangat istimewa. Karena itu, dia pantas masuk radar kami,” tuturnya yang dikutip dari Sky Sports.

Pemain kebangsaan Denmark ini dijuluki sebagai titisan Zlatan Ibrahimovic. Pada 19 November 2016 lalu, ia berhasil mencetak tiga gol hanya dalam waktu 18 menit. Secara keseluruhan, Dolberg sudah membukukan 11 gol untuk Ajax di musim ini.