Tersisa Empat Tiket, Ini Tim Lolos 16 Besar Liga Champions

Tersisa Empat Tiket, Ini Tim Lolos 16 Besar Liga Champions

tersisa-empat-tiket-ini-tim-lolos-16-besar-liga-champions-dym

Agen bola online _ MANCHESTER – Barcelona dan Manchester City memastikan lolos babak 16 besar pada matchday 5 penyisihan Grup C Liga Champions 2016/2017, Kamis (24/11/2106) dini hari WIB. Barca lolos sekaligus mengamankan puncak klasemen setelah menang 2-0 atas Celtic di Celtic Park.
Baca juga : CAF Umumkan Lima Kandidat Peraih Pemain Terbaik Afrika 2016
Sedangkan Man City melaju setelah bermain imbang 1-1 dengan Borussia Moenchengladbach di Borussia-Park. Tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol Rafael pada menit ke-23. Namun, David Silva berhasil menyamakan kedudukan jelang bubar babak pertama. Barca memimpin klasemen dengan 12 angka, sedangkan City di bawahnya dengan delapan poin.

Dengan demikian, sudah 12 tim yang lolos ke babak 16 besar, yakni Arsenal, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, Juventus, Leicester City, AS Monaco, Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester City, dan Barcelona.

Empat tiket lagi akan ditentukan pada matchday enam atau terakhir yang digelar 6 dan 7 Desember. Grup yang masih belum muncul wakil adalah Grup B, dimana Napoli (8 poin), Benfica (8), dan Besiktas (7) masih berpeluang lolos, sedangkan Dynamo Kiev (2 poin) sudah tersingkir.

Dari Grup G, baru Leicester City yang lolos, sedangkan FC Porto dan Copenhagen masih berpeluang. Di Grup H, Olympique Lyon dan Sevilla masih berebut ke 16 besar untuk menyusul Juventus.

Tim Lolos 16 Besar Liga Champions 2016/2017

Inggris
: Arsenal, Manchester City, Leicester City
Spanyol: Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona.
Jerman: Bayer Leverkusen, Bayern Muenchen, Borussia Dortmund,
Prancis: AS Monaco, Paris Saint-Germain
Italia: Juventus
Tersisa Empat Tiket, Ini Tim Lolos 16 Besar Liga Champions