Guardiola Isyaratkan Panggil Toure ke Liga Champions

Guardiola Isyaratkan Panggil Toure ke Liga Champions

guardiola-isyaratkan-panggil-toure-ke-liga-champions-8il

Agen bola online _ MANCHESTER – Pep Guardiola sedang mempertimbangkan untuk mendaftarkan nama Yaya Toure ke skuat Manchester City di Liga Champions. Perubahan itu tak lepas dari penampilan gemilang gelandang Pantai Gading saat mempersembahkan dua gol kemenangan tim saat berhadapan dengan Crystal Palace, Sabtu (19/11) kemarin.

Toure diketahui baru menjalani dua pertandingan bersama City di semua kompetisi. Dari dua penampilannya tersebut pemain berusia 33 tahun itu sudah menyumbangkan dua gol dan itu dicetak saat melawan Palace.
Baca juga : Babak I: Diego Costa Getarkan Gawang The Boro
Melihat penampilan gemilang Toure, Guardiola mengisyaratkan bakal memasukkan namanya ke skuat City di Liga Champions. Dengan catatan, mereka mampu melewati ujian berat melawan Borussia Moenchengladbach pada babak penyisihan Grup C di Borussia-Park, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB.

“Tentu saja, sekarang dia (Toure) tidak bisa bermain melawan Borussia Moenchengladbach atau Celtic. Tapi jika kita lolos ke babak sistem gugur, maka saya beserta staf akan memutuskan untuk menempatkannya ke dalam skuat City di Liga Champions,” ujar Guardiola seperti dikutip Tribal Football, Senin (21/11/2016).

Guardiola awalnya sempat berdebat dengan agen Dimitri Seluk ketika nama Toure tidak masuk dalam daftar 25 pemain yang dibawa ke Liga Champions musim 2016/2017. Seiring waktu, mantan pelatih Barcelona itu akhirnya mengakui bahwa terkadang seseorang salah dalam membuat penilaian.

“Saya di sini untuk mengambil keputusan. Mungkin terkadang saya membuat kesalahan, tapi saya harus mengambil keputusan, dan saya menghormati ketika ada orang yang tidak setuju dengan cara saya,” tutup Guardiola.

Saat ini City berada di posisi kedua Grup C Liga Champions dengan raihan tujuh poin dari empat laga yang sudah dijalani. Sementara Borussia Moenchengladbach mengekor The Citizens dengan selisih tiga angka. Berarti kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim demi melanjutkan langkahnya ke babak sistem gugur.