Naik Daun di Italia, Penyerang Torino Diminati Tiga Klub Inggris

Naik Daun di Italia, Penyerang Torino Diminati Tiga Klub Inggris

naik-daun-di-italia-tukang-gedor-torino-diminati-tiga-klub-inggris-ydf

Agen bola online _ LIVERPOOL – Setelah Liverpool dan Arsenal, Everton jadi klub terakhir asal kompetisi Liga Primer Inggris (EPL) yang meminati tanda tangan Andrea Belotti. Seperti dilaporkan The Sun, salah satu penyebabnya tak lepas dari delapan gol yang telah dibuat penyerang internasional Italia itu di Seri A 2016/2017.

Tak sampai di situ saja, kini Belotti telah begitu cepat menjadi salah satu penyerang muda top di Eropa. Gara-garanya tentu Anda tahu, yakni dari tiga gol internasional yang telah diciptakannya buat Timnas Italia.
Baca juga : Boaz Bidik Poin Sempurna di Laga Kontra Filipina
Kabar terbaru dari Inggris menyebutkan bahwa Liverpool sudah siap melontarkan tawaran sebesar 20 juta Poundsterling buat mendapatkan Belotti. Uniknya, Kalau penyerang 22 tahun itu mau pindah pada bursa transfer pemain Januari 2017, maka Daniel Sturridge bisa jadi tumbalnya dan terbang ke pelukan AC Milan.

Klub yang berminat mendapatkan jasa Belotti ialah Arsenal. Pasalnya tim asuhan Arsene Wenger, sedang menghadapi potensi kehilangan Olivier Giroud pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Namun kabar terbaru dari TWM via Goal, mengklaim Everton jadi klub terakhir yang memasuki perburuan tanda tangan Belotti. Pelatih Ronald Koeman disebut yakin bisa mendapatkan jasa striker bertinggi badan 185 cm itu.

Everton juga bisa menyediakan dana yang diinginkan oleh Torino pada bursa transfer musim dingin 2017 nanti. Semuanya ini demi menciptakan persaingan di lini depan mereka, tentunya agar Romelu Lukaku mampu mengeluarkan seluruh potensi ketajamannya.

Akan tetapi, rupanya tidak hanya klub-klub asal Inggris saja yang tertarik dengan Belotti. Karena Torino disebut belum mau melepas bombernya itu kalau tidak ada klub yang menaruh dana 43 juta Poundsterling buat Belotti.

Hanya saja kalau jumlah dana segitu terbilang kemahalan. Meskipun Borussia Dortmund mengaku siap membeli Belotti seandainya Pierre-Emerick Aubameyang benar-benar lepas ke Real Madrid.