ini-ritual-ronaldo-jelang-derby-madrid-vek

Ini Ritual Ronaldo Jelang Derby Madrid

Ini Ritual Ronaldo Jelang Derby Madrid

ini-ritual-ronaldo-jelang-derby-madrid-vek

 Agen Bola Online – Kebugaran Cristiano Ronaldo kembali dipertaruhkan ketika Real Madrid bentrok dengan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Maklum saja, pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu baru saja kembali ke klub seusai membela Portugal dalam laga internasional.

Tapi bukan Ronaldo namanya jika tidak bisa mengembalikan fisiknya. Dalam sebuah foto yang diposting kantor berita Mirror, Jumat (18/11/2016), bintang Madrid tersebut terlihat asyik melakukan peregangan pangkal paha bersama anaknya Cristiano Ronaldo Jr di rumahnya di Madrid Mansion. Baca Juga : Arsene Wenger Tidak Akan Pedulikan Jose Mourinho

Ini merupakan sebuah ritual untuk menjaga kebugarannya pasca jeda internasional selama dua pekan. Ronaldo sejauh ini tetap menjadi andalan Zinedine Zidane di lini depan Madrid. Ia sudah mengoleksi tujuh gol, dan lima assist dari 12 pertandingan bersama Los Blancos.

Tentunya sejumlah foto yang dipamerkan Ronaldo bisa dijadikan sebagai tulang punggung Madrid di lini depan. Pasalnya, Karim Benzema dan Alvaro Morata sudah dipastikan absen dalam laga melawan Atletico Madrid. Lucas Vazquez dapat menjadi alternatif saat pelatih berkepala plontos tersebut menyusun strategi.