Arsene Wenger Tidak Akan Pedulikan Jose Mourinho

Arsene Wenger Tidak Akan Pedulikan Jose Mourinho

arsene-wenger-tidak-akan-pedulikan-jose-mourinho-avt

Agen bola online _ LONDON – Arsene Wenger menegaskan tidak punya misi pribadi saat Arsenal mengunjungi Manchester United (MU). Sang Profesor bersikeras laga itu bukanlah pertarungannya dengan Jose Mourinho.

Wenger dipercaya menyelipkan tujuan pribadi saat Arsenal tampil di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016).  Pelatih asal Prancis itu diyakini ingin merengkuh kemenangan pertamanya di Liga Primer selama jumpa Mourinho.
Baca juga : Alexis Sanchez Pulih Jelang Laga Melawan Manchester United
Namun, Wenger membantah kalau itu jadi tujuan utamanya saat meladeni Setan Merah. Dia menegaskan misi utamanya adalah membantu Arsenal meraih angka penuh, bukan menjegal Mourinho.

“Saya tidak berpikir harus menggambarkan hubungan saya dengan Jose Mourinho. Dia akan berjuang untuk timnya. Dan, saya akan berjuang untuk tim saya. Itu sangat normal,” kilah Wenger, dilansir skysport.

Wenger berharap media dan masyarakat tidak terlalu mendramatisir rivalitasnya dengan Mourinho. Sebab, yang tampil di lapangan bukanlah pelatih, melainkan pemain. Karena itu, yang harus dibahas adalah pemain.

“Ini adalah pertandingan antara Arsenal dengan Manchester United. Anda, tidak akan berpikir kalau Anda bakal bertanding melawan pelatih. Anda akan bertanding melawan sesama pemain,” tambah Wenger.

Wenger menilai anak asuhnya tidak perlu motivasi tambahan saat melawan MU. Soalnya, The Gunners belum terkalahkan sejak 20 Agustus 2016 disemua kompetisi. Selain itu Theo Walcott dkk bisa meraih banyak kemenangan saat tandang.

“Kami telah melewati 16 pertandingan diseluruh kompetisi tanpa kekalahan. Kami hanya sedikit tersedak saat melawan Middlesbrough (0-0) dan Tottenham Hotspur (1-1). Dan, kami ingin kembali lagi ke jalur kemenangan,” pungkas Wenger.