Ini Harga 11 Pemain MU yang Mau Dilepas Mourinho pada Januari 2017

Ini Harga 11 Pemain MU yang Mau Dilepas Mourinho pada Januari 2017

ini-11-pemain-mu-yang-mau-dilepas-mourinho-januari-2017-qqm

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho tak lama lagi akan segera mengubah wajah pemain pelapis Manchester United (MU) secara komplit. Karena dia sudah memiliki 11 pemain yang masuk daftar jual The Red Devils pada bursa transfer Januari 2017.

11 pemain yang akan keluar dari ruang ganti Manchester United pada Januari 2017, malah sudah bisa disusun dalam formasi starting eleven. Dan menurut sejumlah media massa di Inggris, 11 pemain ini berdasarkan data dari situs transfermarkt memiliki nilai pasaran total 214 juta Euro.
Baca juga : Brasil Era Tite Perpanjang Catatan Kemenangan
Puncak dari kasus ini diawali dari lima tersangka yang benar-benar jarang dimainkan oleh pelatih berpaspor Portugal itu. Namun ada satu pemain baru yang datang pada musim panas 2016 lalu, diprediksi juga kena aksi bersih-bersih dari Mourinho pada Januari 2017 nanti.

Apakah dengan menjual 11 pemain pelapis ini, dan mendatangkan 11 yang baru bisa menjamin performa Setan Merah meningkat pesat pada putaran kedua Liga Primer Inggris 2016/17?

Hanya saja ada dua pemain yang jarang dipasang Mourinho, diprediksi bakal selamat dari aksi bersih-bersih pelatih berusia 53 tahun itu. Mereka adalah Michael Carrick dan Luke Shaw.

Carrick masih akan menjalani setengah tahun kontrak tersisanya di Old Trafford. Sedang Shaw dirasa masih bisa ditingkatkan kemampuannya, selain karena dia merupakan salah satu pemain berkaki kidal terbaik di Inggris, sebuah skill yang di mata Mourinho merupakan nilai plus dan spesial.