Juventus Minati Mantan Top Skorer Eredivisie

Juventus Minati Mantan Top Skorer Eredivisie

juventus-minati-mantan-top-skorer-eredivisie-xc9

Agen bola online _ MANCHESTER – Juventus bersedia membantu Manchester United (MU). La Vecchia Signora siap membukakan pintu jika pelatih Jose Mourinho ingin melepas Memphis Depay pada bursa musim dingin.

Mourinho kabarnya hendak menggelar cuci gudang. The Special One akan merevisi Setan Merah dengan melepas enam pemain. Depay konon masuk daftar lelang. Kiprah sayap kiri berusia 22 tahun itu dianggap telah selesai karena tidak lagi dilirik Mou.
Baca juga : Inter Milan Kirim Wakil ke Lazio, Pantau Gelandang Asal Argentina
Depay baru tampil empat kali di Liga Primer musim ini dengan total durasi 20 menit. Setiap kali diturunkan, dia tidak pernah bermain lebih dari delapan menit. Ini jauh berbeda ketika masih diasuh Louis van Gaal.

Juventus siap berkerja sama dengan MU agar bakat Depay tidak tersia-siakan. Si Nyoya Tua juga rela mengeluarkan di atas 25 juta pounds supaya mantan pemain PSV Eindhoven itu hadir di Juventus Stadium.

Alasan Juventus ingin memboyong Depay sebagai alternatif lantaran gagal merekrut James Rodriguez dari Real Madrid. Los Blancos menolak menyerahkan King James meski diiming-imingi uang 75 juta pounds.

Terlebih Depay punya potensi menjanjikan. Sebelum hijrah ke Old Trafford, gelandang asal Belanda itu sempat jadi top skorer Eredivisie 2014/2015 dengan menyumbang 22 gol bagi PSV.

Faktor lainnya karena Juventus tidak akan membiarkan rival sesama anggota Serie A menambah kekuatan. Sebelumnya, AS Roma sempat mencoba mengajak Depay ke Stadio Olimpico.