Inter Milan Kirim Wakil ke Lazio, Pantau Gelandang Asal Argentina

Inter Milan Kirim Wakil ke Lazio, Pantau Gelandang Asal Argentina

inter-milan-kirim-wakil-ke-lazio-pantau-gelandang-asal-argentina-3hj

Agen bola online _ MILAN – Inter Milan diberitakan terus mengirim pencari bakat untuk menyaksikan pertandingan Lazio. Mereka mendapat tugas memantau perkembangan gelandang bertahan asal Argentina, Lucas Biglia.

Inter sudah berulang kali dikaitkan dengan Biglia. Setelah resmi  menunjuk Stefano Pioli  sebagai pelatih baru, I Nerazzurri ingin mencoba lagi merekrut pemain berusia 30 tahun itu pada bursa musim dingin.
Baca juga : Heran Aturan Guardiola Larang Pemain City Bercinta Tengah Malam
Biglia masih punya kontrak bersama Lazio hingga 2018. Tapi, itu tidak menghalangi Inter untuk mengajukan tawaran sebesar 26 juta euro. Apalagi, mantan pemain Anderlecht itu sampai saat ini menolak menambah masa tugasnya.

Inter membutuhkan Biglia guna memperkuat pertahanan. Biglia punya kemampuan mencegah pemain lawan menusuk ke lini belakang. Perannya sangat diperlukan karena gawang Samir Handanovic dkk mudah ditembus, khususnya di Serie A.

Inter telah kemasukan 14 gol dari 12 laga Serie A musim ini. Mereka rata-rata kebobolan 1,3 gol per laga, dan baru dua kali meraih clean sheet. Karena itu, hadirnya Biglia diyakini dapat mengatasi masalah tersebut.

Tapi, Inter harus bersabar agar misinya merekrut Biglia pada Januari 2017 terpenuhi. Soalnya, presiden Lazio, Claudio Lotito, terus menyatakan tidak ingin kehilangan kaptennya tersebut.