Tiket El Clasico Mahal, Pendukung Madrid Ngadu ke La Liga

Tiket El Clasico Mahal, Pendukung Madrid Ngadu ke La Liga

tiket-el-clasico-mahal-pendukung-madrid-ngadu-ke-la-liga-qip

Agen bola online _ MADRID – Pendukung Real Madrid yang mengatasnamakan Asosiasi Madridista 6 Maret 1902 telah mengirimkan surat kepada La Liga. Ini sebagai bentuk unngkapan kekecewaan mereka atas kebijakan Barcelona yang mematok harga tiket terlalu mahal pada laga bertajuk El Clasico di Camp Nou, pada 3 Desember 2016 mendatang.
Baca juga : Harry Kane Kembali Berurusan dengan Tim Medis
Seperti dilansir Realmadridnews, Senin (14/11/2016), penggemar Madrid sangat kecewa dan marah mengetahui niat buruk tuan rumah yang hanya mengalokasikan 600 tiket kepada tim tamu. Yang lebih parahnya lagi mereka mematok harga tinggi sebesar 125 ribu atau sekira Rp1,8 juta.

Jika hitung-hitungan itu merupakan jumlah yang sangat besar, sebab pendukung Madrid tidak mendapatkan fasilitas yang mereka inginkan. Salah satu yang paling mencolok adalah penggemar tim tamu harus rela duduk di tribun paling atas.

Persoalan tak berhenti disitu saja. Penggemar Madrid juga dihadapkan dengan situasi yang sama ketika Los Blancos bentrok dengan Atletico Madrid pada laga bertajuk Derby Madrid pada 9 November mendatang. Karena pendukung tim tamu harus mengeluarkan biaya sebesar 100 euro per lembar

Padahal, dalam derby terakhir di Bernabeu Februari lalu, suporter Atletico mengeluhkan harga tiket yang mereka bilang terlalu mahal yaitu 70 euro. Karena itulah Asosiasi Madridista 6 Maret 1902 menuliskan surat kepada La Liga untuk mengungkapkan kekecewaanya tersebut.

“Tidak dapat diterima bahwa di negara-negara dengan pendapatan yang lebih tinggi mereka membayar jauh lebih sedikit daripada di Spanyol. Di Inggris, harga termahal ditetapkan 39 euro untuk penggemar tim tamu, belum lagi di Jerman di mana para fans diperlakukan sebagai jantung sepakbola,” demikian bunyi surat tersebut.