pernah-dikecewakan-indonesia-younghusband-ingin-tuntaskan-dendam-4zm

Pernah Dikecewakan Indonesia, Younghusband Ingin Tuntaskan Dendam

Pernah Dikecewakan Indonesia, Younghusband Ingin Tuntaskan Dendam

pernah-dikecewakan-indonesia-younghusband-ingin-tuntaskan-dendam-4zm

 Agen Bola Online – Pemain veteran Filipina, James Younghusband mewaspadai kompetitor di Grup A, salah satunya Indonesia. Midfielder 30 tahun tersebut bermaksud mengandalkan dukungan pemain ke-12 alias suporter guna bersaing lolos fase penyisihan grup.

Filipina bakal membuka persaingan lolos Grup A dengan menghadapi Singapura di Philippines Sports Stadium, Bocaue, Sabtu (19/11/2016). Tiga hari setelahnya, Younghusband dkk bakal menghadapi Indonesia di stadion yang sama.

“Kompetitor di grup ini adalah tim yang membuat kami tersingkir di tiga semifinal terakhir. Kami anggap ini sebagai motivasi untuk membalas dendam,” kata Younghusband, dikutip Malaya, Selasa (15/11/2016).

Tahun ini, Younghusband yakin bahwa timnya bisa mencapai babak final pertama di Piala AFF. Keyakinan tersebut merujuk pada keuntungan timnas berjuluk Azkals bermain di depan pendukung sendiri.Baca Juga : City Guardiola Siaga, Messi Tolak Perpanjang Kontrak di Barcelona

“Manajemen tim telah melakukan pekerjaan besar untuk membangun skuat yang hebat. Kami percaya bahwa tahun ini kami punya peluang yang bagus dalam mencapai final,” lanjut Younghusband.

Sekadar informasi, untuk kali pertama dalam sejarah sepak bola Filipina mereka ditunjuk menjadi tuan rumah Piala AFF. Filipina dipercaya menjadi tuan rumah Piala AFF edisi ke-20 bersama Myanmar.

Sebagai tuan rumah Grup A, Filipina menyiapkan dua stadion yakni Philippine Sports Stadium di Bulacan dan Rizal Memorial Stadium di Manila. Kerja keras menanti Azkals mengingat Thailand, Singapura, dan Indonesia merupakan batu sandungan Filipina mencapai babak final.
19 November 2016
Thailand vs INDONESIA di Philippines Sports Stadium, Bocaue (Pukul 15:30 WIB)
Filipina vs Singapura di Philippines Sports Stadium, Bocaue (Pukul 19:00 WIB)

22 November 2016
Thailand vs Singapura di Philippines Sports Stadium, Bocaue (Pukul 15:30 WIB)
INDONESIA vs Filipina di Philippines Sports Stadium, Bocaue (Pukul 19:00 WIB)

25 November 2016
Singapura vs INDONESIA di Stadion Rizal Memorial (Pukul 19:00 WIB)
Filipina vs Thailand di Philippines Sports Stadium, Bocaue (Pukul 19:00 WIB)