harry-kane-kembali-berurusan-dengan-tim-medis-duh

Harry Kane Kembali Berurusan dengan Tim Medis

Harry Kane Kembali Berurusan dengan Tim Medis

harry-kane-kembali-berurusan-dengan-tim-medis-duh

Agen Bola Online – Tim nasional Inggris tidak akan diperkuat Harry Kane saat menghadapi laga uji coba kontra Spanyol, 16 November 2016 mendatang. Striker 23 tahun tersebut harus berurusan dengan tim medis karena cedera pergelangan kaki.

Kane terpaksa dipulangkan ke Tottenham Hotspur. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate tidak mau ambil resiko soal kondisi sang pemain.

Saat Inggris menghadapi Skotlandia 12 November 2016 lalu, Kane hanya duduk di bangku cadangan. Southgate khawatir cedera pemainnya bakal kambuh jika tetap dipaksakan turun ke lapangan.

“Harry bergabung dengan kami di saat dirinya belum memainkan satu laga penuh selama tujuh pekan. Meski demikian, Tottenham tidak keberatan dan dia tetap bergabung,” ucap Southgate yang dikutip dari Sky Sports.

“Saya pikir penting baginya untuk mengikuti latihan dalam porsi yang berbeda. Kami berterima kasih karena Tottenham mengizinkan Harry untuk bergabung bdi pertandingan kualifikasi lalu,” tambahnya. Baca Juga : Bangkit, Mitra Kukar Lumat Bali United

Sebelum bergabung dengan Timnas Inggris, Kane memperlihatkan penampilan yang cukup mengagumkan. Setelah dinyatakan pulih dari cedera, ia berhasil menjebol gawang Arsenal di laga bertajuk Derby London Utara, 6 November 2016 lalu.

Namun sayang, cedera kembali mengganggu kariernya. Ia diharapkan pulih saat Tottenham menghadapi West Ham United, 20 November 2016 mendatang.