djanur-takjub-persib-dua-kali-pecundangi-persipura-wps

Djanur Takjub Persib Dua Kali Pecundangi Persipura

Djanur Takjub Persib Dua Kali Pecundangi Persipura

djanur-takjub-persib-dua-kali-pecundangi-persipura-wps

Agen Bola Online – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sumringah usai menggilas Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/11/2016). Dia menilai ini jadi prestasi luar biasa.

Bagi pria yang akrab disapa Djanur itu, kemenangan atas Persipura punya makna istimewa. Sebab, dari dua kali pertemuan dengan Mutiara Hitam, Persib bisa menang 2-0 baik saat di Jayapura maupun Bandung. Baca Juga : Preview Luksemburg vs Belanda: Jajal Pemain Lapis Kedua

“Alhamdulillah kami masih bisa menjaga predikat sebagai tim yang tidak mau kalah di kandang. Ini sekaligus kemenangan luar biasa buat saya karena ini dua kali dalam satu musim bisa mengalahkan Persipura,” kata Djanur dalam jumpa media usai laga.

Berdasarkan sejarah, sangat sedikit tim yang bisa mengalahkan Persipura dua kali dalam satu musim. Persipura sangat jarang terpeleset jika bermain di Jayapura. Bahkan hasil imbang termasuk langka di sana.

Kesempatan mengalahkan Persipura biasanya baru datang saat lawan jadi tuan rumah. Tapi, itu juga perlu perjuangan keras mengingat Persipura selalu bermain agresif. Mereka seolah enggan disebut tim bertipe bertahan.

“Saya pikir tidak banyak tim yang bisa menundukan Persipura dua kali dalam satu musim. Saya menghormati Persipura karena selalu enjoy main di manapun. Mereka tetap memeragakan sepak bola menyerang, enak ditonton dengan kemampuan individu yang banyak di atas rata-rata, dan permainan tim yang bagus,” ucap Djanur.

Djanur berterima kasih pada anak asuhnya yang tampil bagus pada partai kandang tersebut. Mereka mampu menjalankan skema yang dirancang sejak awal. Kepercayaan diri mampu mengalahkan Persipura tertanam dalam benak para pemain.

Djanur menyebut kemenangan ini sebagai pembuktian kalau sukses di Jayapura pada putaran pertama lalu bukanlah keberuntungan. Ini semua buah kerja keras dan strategi permainan yang mampu dijalankan pemain dengan maksimal.

“Kalau skor boleh kebetulan (kandang dan tandang sama-sama 2-0). Tapi, kalau menang itu hasil kerja keras,” tutup Djanur.