Chelsea Resah, Dua Anggota Lini Depan Alami Cedera

Chelsea Resah, Dua Anggota Lini Depan Alami Cedera

chelsea-resah-dua-anggota-lini-depan-alami-cedera-gwo

Agen bola online _ LONDON – Chelsea menjadi salah satu klub yang paling banyak melepas pemain saat jeda internasional. Itu harus dibayar The Blues cukup mahal karena dua pilarnya kini dihantam cedera.

Sebanyak 20 pemain Chelsea mendapat panggilan tugas dari timnas masing-masing. Tapi,  Chelsea tidak bisa berharap semuanya akan kembali ke Stamford Bridge dalam keadaan sehat.
Baca juga : Empat Tahun Lalu Glasgow Rangers Hampir Dibeli Donald Trump
Chelsea setidaknya sudah kehilangan dua angota lini depan akibat virus FIFA, yakni Diego Costa dan Eden Hazard. Disebutkan Costa dihantam cedera pangkal paha waktu menemani Spanyol.

Cedera itu dialami Costa kala berlatih. Imbasnya, dia hampir dipastikan batal membela La Furia Roja melawan Lithuania (13/11/2016) saat kualifikasi Piala Dunia 2018, dan Inggris (13/11/2016) di laga persahabatan.

Sedangkan Hazard merasakan sakit pada kakinya ketika membela Belgia melawan Belanda di ajang uji coba, Kamis (10/11/2016). Pada partai yang berakhir 1-1 itu, Hazard baru turun dimenit ke-64 menggantikan Kevin de Bruyne. Cedera itu menimpanya jelang akhir laga.

Cederanya Costa dan Hazard memicu keresahan fans Chelsea. Keduanya dikhawatirkan bakal istirahat cukup lama. Ini bisa merugikan armada Antonio Conte dalam perburuan gelar Liga Primer.

Ini bisa dimaklumi karena Costa dan Hazard merupakan pemain tersubur Chelsea musim ini. Hazard sudah menghasilkan tujuh gol dari 11 partai Liga Primer, dan Costa menyumbang sembilan gol dengan jumlah laga yang sama.

Peran penting keduanya terlihat jelas saat Chelsea menggilas Everton 5-0 pada laga terbaru Liga Primer. Pada duel kandang itu Hazard mencetak dua gol, dan Costa mencatat satu gol dan satu assist.

Berkat jasa Hazard dan Costa pula Chelsea meraih lima kemenangan beruntun di kompetisi domestik, dan kini menempati posisi dua klasemen sementara. Itu  mengapa cederanya dua pilar itu memicu kepanikan.

Terlebih setelah jeda internasional, Chelsea akan melakoni sejumlah laga berat, salah satunya menjamu Tottenham Hotspur (27/11/2016). Lalu menyambangi Manchester City (3/12/2016) di Etihad Stadium.