Arsenal Buat Manchester United Kesal, Ikut Minati Buruan yang Sama

Arsenal Buat Manchester United Kesal, Ikut Minati Buruan yang Sama

arsenal-buat-manchester-united-kesal-ikut-minati-buruan-yang-sama-ggs

Agen bola online _ LONDON – Arsenal mulai memanaskan duel big match kontra Manchester United (MU). The Gunners membuat Setan Merah kesal karena berniat membajak pemain buruannya pada bursa musim dingin.

Arsenal akan menyambangi Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (19/11/2016). Tapi, sebelum laga tandang itu digelar, armada Arsene Wenger sudah lebih dulu melancarkan serangan psikologis.

Klub London Utara itu mengaku siap menjegal misi MU mendapatkan gelandang serang FC Porto, Otavio. Menurut laporan Transfer Market, Arsenal terus memantau perkembangan pemain bernama lengkap Otavio Edmilson da Silva Monteiro tersebut.
Baca juga : Dianggap Mou Tak Komitmen, 2 Pemain Inti MU Masuk Bursa Transfer
Disebutkan Arsenal sudah siap mengucurkan 53,5 juta pounds guna menebus buy-out clause Otavia. Pasalnya, Meriam London ingin lebih dulu memboyong darah muda berumur 21 tahun itu. Mereka enggan kecolongan dari rival lain, khususnya MU.

Pelatih MU, Jose Mourinho, juga sudah mengirim pemandu bakat ke Portugal guna menilai potensi talenta asal Brasil itu. Maklum, Otavia jadi pusat perhatian karena tampil bagus di Primeira Liga musim ini.

Selama sembilan kali tampil di event lokal, Otavia mencatat empat assist gol. Jika ditotal, dia membukukan dua gol dan enam assist dari 16 pertandingan. Itu membuatnya diyakini bakal jadi playmaker andal di masa depan.

Selain Arsenal dan MU, klub lain yang meminati Otavia adalah Juventus, Borussia Dortmund serta Paris Saint-Germain (PSG). Sejumlah klub Spanyol juga kabarnya mulai mengamati sepak terjang mantan pemain Internacional itu.