Barzagli Dipastikan Absen hingga Januari 2017

Barzagli Dipastikan Absen hingga Januari 2017

barzagli-dipastikan-absen-hingga-januari-2017-ejg

Agen bola online _ TURIN – Pemain bertahan Juventus, Andrea Barzagli, dipastikan absen selama dua bulan lantaran cedera bahu yang dialami ketika menghadapi Chievo Verona. Sebelumnya, cedera Barzagli membuat sang pemain keluar dari timnas.

Situs resmi Juventus menyebut bahwa cedera yang dialami Barzagli akan membuat sang pemain tidak bisa tampil selama dua bulan ke depan. Padahal dalam kurun waktu tersebut Si Nyonya Tua bakal menghadapi sejumlah laga krusial.
Baca juga : Cedera Bahu Paksa Barzagli Keluar dari Timnas Italia
Di Liga Champions, Juventus bersiap menghadapi Sevilla pada Rabu (23/11/2016) sementara di Serie A, Si Nyonya Tua bakal menghadapi Roma yang notabene pesaing terdekat mereka di pucak klasemen. Laga menghadapi Roma bakal digelar Minggu (18/12/2016).

Barzagli diperkirakan baru bisa pulih dari cedera pada awal tahun 2017. Sang pemain diharapkan bisa kembali ke tim utama sebelum tiga pertandingan krusial menghadapi  Fiorentina, Lazio dan Inter Milan yang berlangsung selama bulan Januari 2017.

Selama tampil tanpa diperkuat Barzagli, Juventus memiliki opsi memainkan Mehdi Benatia atau Daniele Rugani. Namun di Timnas Italia, posisi Barzagli cuma berpeluang digantikan Davide Astori yang memperkuat Fiorentina.

Timnas Italia sendiri bakal menghadapi Liechtenstein (13/11/2016) dan Jerman (16/11/2016) selama jeda internasional.
Barzagli Dipastikan Absen hingga Januari 2017
Barzagli Dipastikan Absen hingga Januari 2017