juventus-tekuk-verona-milan-gebuk-palermo-xrq

Juventus Tekuk Chievo, Milan Gebuk Palermo

Juventus Tekuk Chievo, Milan Gebuk Palermo

juventus-tekuk-verona-milan-gebuk-palermo-xrq

Agen Bola Online – Dua tim raksasa berhasil menangkan pertandingan di pekan ke-11 Liga Italia Serie A 2016/2017. Dua tim tersebut adalah Juventus dan AC Milan.

Juventus yang bertandang ke Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (6/11/2016), sempat dibuat kesulitan Chievo Verona selaku tuan rumah. Meski banyak menciptakan peluang, tim asuhan Massimiliano Allegri harus puas bermain imbang tanpa gol.

Juventus baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua. Tepatnya di menit ke-53, gol yang ditunggu lahir berkat aksi Mario Mandzukic.

Verona sempat memperkecil kedudukan di menit 66. Pelanggaran Stephan Lichsteiner di kotak terlarang membuat tuan rumah dapat hadiah penalti. Pellissier yang jadi eksekutor tak membuang kesempatan emas untuk mengubah kedudukan jadi 1-1.

Namun pada menit ke-75, Si Nyonya Tua bisa kembali memimpin skor jadi 2-1. Sepakan tendangan bebas Miralem Pjanic mengoyak gawang Verona untuk kedua kalinya dalam pertandingan kali ini.

Verona coba membalas di sisa menit pertandingan. Namun hingga peluit panjang berbunyi, skor tidak berubah untuk kemenangan Juventus 2-1.

Tambahan tiga poin mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen Liga Italia dengan poin 30 dari 11 laga. Mereka unggul lima poin dari AC Milan yang berada di urutan kedua.

Milan sendiri berhasil naik ke peringkat dua untuk sementara berkat kemenangan 2-1 atas Palermo di Stadion Renzo Barbera. Dua gol dicetak Suso pada menit ke-15 dan Gianluca Lapadula delapan menit jelang waktu normal berakhir. Ada pun satu gol tuan rumah dicetak Ilija Nestoroski pada menit ke-71. Baca Juga : Babak I: Messi Buyarkan Keunggulan Sevilla

Tambahan tiga angka membuat tim asuhan Vicenzo Montella naik ke peringkat dua dengan poin 25. Untuk sementara Rossoneri menggeser AS Roma dengan keunggulan dua angka, setelah Francesco Totti dan kolega baru akan bertanding menghadapi Bologna, Senin (7/11/2016) dini hari WIB.