Kutukan Tandang Jauhkan Atletico Madrid dari Singgasana La Liga

Kutukan Tandang Jauhkan Atletico Madrid dari Singgasana La Liga

kutukan-tandang-jauhkan-atletico-madrid-dari-singgasana-la-liga-z7z

Agen bola online _ ANOETA – Misi Atletico Madrid memenangi La Liga 2016/2017 semakin menipis. Los Rojiblancos kembali gagal meraih angka penuh setelah dihajar Real Sociedad dua gol tanpa balas.

Atletico pernah dipermalukan Sevilla 0-1 saat bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, dalam lanjutan La Liga, Minggu (23/10/2016). Namun, Armada Diego Simeone bisa bangkit dengan mengalahkan Malaga 4-2 di Vicente Calderon, pekan berikutnya.

Mental Diego Godin dkk dinilai sudah pulih karena selanjutnya menang 2-1 saat menjamu Rostov di Liga Champions, Rabu (2/11/2016). Mengacu hasil itu, Atletico dipercaya dapat meraih angka penuh saat menyambangi Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (5/11/2016).
Baca juga : Sama Kuat, Napoli-Lazio Batal Masuk Tiga Besar
Tapi, prediksi itu malah bertolak belakang. Atletico tanpa diduga malah pulang membawa kekalahan 0-2. Tim tamu tersungkur akibat dua penalti yang bisa dimaksimalkan  Carlos Vela (54) dan Willian Jose (75).

Kekalahan ini membuat Atletico terancam terlempar dari empat besar. Mereka untuk sementara tetap stagnan di posisi tiga dengan 21 angka. Tapi, mereka bisa digantikan Sevilla yang juga mengoleksi 21 angka.

Atletico juga bisa saja dilengserkan Villarreal dan Real Sociedad yang sekarang mendulang 19 angka. Intinya, peluang mereka merajai Spanyol musim ini kian menipis. Bisa saja mereka nantinya akan tertinggal enam angka dari Real Madrid yang kini memimpin klasemen sementara.

Ini tentu saja jadi perkerjaan rumah bagi Siemone. Dia harus secepatnya mengakhiri kutukan Atletico saat melakoni laga tandang di La Liga. Nyatanya, Atletico baru mencatat dua menang, dan menelan dua imbang serta dua kalah selama enam kali bermain di markas lawan.

Susunan pemain
Real Sociedad:  4-3-3

Rulli; Carlos Martinez, Raul Navas, Mikel Gonzalez, Yuri; Xabi Prieto (Canales’73), Illarramendi, Zurutuza; Vela (Concha’82), Willian Jose (Juanmi’89), Mikel Oyarzabal.
Pelatih: Eusebio Sacristan

Atletico Madrid: 4-4-2
Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Saul (Correa 61), Gabi (Thomas’73), Koke, Carrasco; Gameiro (Torres’67), Griezmann.
Pelatih: Diego Simeone