King James Beri Kabar Gembira pada Madridista

King James Beri Kabar Gembira pada Madridista

king-james-beri-kabar-gembira-pada-madridista-w24

Agen bola online _ MADRID – James Rodriguez memberi kabar gembira pada pendukung Real Madrid. King James menyatakan kondisinya sudah bugar dan siap merumput lagi melawan Leganes akhir pekan ini.

Rodriguez tidak ikut bertandang ke Polandia saat Madrid ditahan Legia Warszawa 3-3 dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Dia tetap ada di Spanyol guna memulihkan cedera otot.
Baca juga : Lima Kali Bobol Gawang Genk, Aritz Aduriz Torehkan Sejarah
Sebelumnya sempat beredar kabar kalau James harus menepi selama beberapa pekan. Tapi, gelandang asal Kolombia itu ternyata bisa pulih lebih cepat. Dia kini sudah siap menjamu Leganes dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (6/11/2016).

“Saya baik-baik saja. Ini tidak seperti yang orang-orang katakan, kalau saya cedera parah. Itu hanya masalah kecil. Masyarakat perlu tenang. Saya sekarang baik-baik saja dan sudah ikut berlatih,” jelas James, dilansir skysport.

James mengaku sebenarnya berniat tampil di Liga Champions melawan Legia. Soalnya, saat itu kondisinya sudah bugar. Tapi, mantan pemain AS Monaco itu berusaha menahan diri guna menghindari hal tidak diinginkan.

“Saya ingin bermain di Liga Champions. Tapi, saya harus berpikir cerdas. Ketika Anda merasakan sesuatu, Anda perlu berhenti sejenak. Saya telah berbicara dengan tim medis. Saya lalu istirahat satu hari. Sekarang saya sudah latihan dan siap tampil,” tutup James.