Pulang dari Denmark, Leicester City Kehilangan Palang Pintu

Pulang dari Denmark, Leicester City Kehilangan Palang Pintu

pulang-dari-denmark-leicester-city-kehilangan-palang-pintu-oth

Agen bola online _ LONDON – Ketakutan Leicester City akhirnya terjadi juga. The Foxes menerima kabar buruk mengenai kondisi Kasper Schmeichel. Kiper asal Denmark itu harus istirahat lebih dari satu bulan akibat cedera tangan.

Schmeichel jadi pahlawan saat Leicester bermain 0-0 kontra FC Copenhagen di Telia Parken, Kamis (3/11/2016) dalam lanjutan penyisihan Grup G. Berkat jasanya, gawang jawara Liga Primer itu belum pernah kebobolan di Liga Champions.
Baca juga : Belum Kebobolan, Leicester City Ukir Sejarah di Liga Champions
Salah satu kontribusi penting Schmeichel adalah menghalau sundulan keras Andreas Cornelius disekitar kotak penalti jelang laga usai. Itu membuat Pasukan Rubah terhindar dari kekalahan pertamanya di kompetisi Eropa.

Namun, akibat aksi gemilangnya itu, Schmeichel harus masuk ruang perawatan. Penjaga gawang berusia 29 tahun itu dilaporkan mengalami retak tulang tangan kanan. Belum diketahui apa pemicunya, tapi kabarnya itu terjadi pada babak pertama.

Meski tangan kanannya bermasalah, Schmeichel memutuskan tetap bertanding selama 90 menit. Tapi, mantan pemain Leeds United itu tidak bisa lagi menahan sakit lantaran cederanya makin parah setelah digunakan menahan tandukan Cornelius.

Menurut laporan tim medis, Schmeichel harus istirahat minimal enam pekan. Artinya, dia bisa absen hingga delapan laga diberbagai ajang, diantaranya kontra Porto di Liga Champions (8/12/2016) serta versus Manchester City (11/12/2016) di Liga Primer.

“Pemain internasional Denmark itu mengalami cedera pada tangan kanan di babak pertama saat bermain tanpa gol di Parken Stadium. Kami akan menemui spesialis sekembalinya ke Inggris untuk memulai proses pemulihan,” jelas Leicester, dilaman resmi.

Selama Schmeichel menepi, gawang Leicester akan dikawal Ron-Robert Zieler. Musim ini pemain berkebangsaan Jerman itu baru bermain total empat kali, tiga diantaranya di Liga Primer.