kabar-tim-dan-prediksi-skor-southampton-vs-inter-milan-yrw

Kabar Tim dan Prediksi Skor Southampton vs Inter Milan

Kabar Tim dan Prediksi Skor Southampton vs Inter Milan

kabar-tim-dan-prediksi-skor-southampton-vs-inter-milan-yrw

 Agen Bola Online – Bisa apa Inter Milan saat mengunjungi kandang Southampton pada matchday 4 Grup K Liga Europa 2016/17, Kamis (3/11) malam waktu setempat atau Jumat (4/11) dini hari WIB? Pasalnya, manajemen I Nerazzurri baru saja memecat allenatore mereka, Frank De Boer, usai menelan kekalahan ketujuh dari 15 laga awal musim ini.

Namun laga ini bisa jadi pembuktian apakah perjudian manajemen Inter memecat De Boer merupakan keputusan tepat. Tapi mampukah pelatih tim muda mereka, Stefano Vecchi, yang ditunjuk sebagai caretaker mengembalikan mental pemenang Il Biscione yang sekarang masih jadi tim juru kunci Grup K? Karena The Saints sudah pasti ingin menghadiahkan tiga angka bagi pendukungnya di Stadion St. Mary’s. Karena saat ini mereka masih tertinggal dua poin dari Sparta Praha di puncak klasemen sementara Grup K.

Berikut kami sampaikan kabar tim, dan prediksi skor duel Southampton versus Southampton, Kamis (3/11/2016) malam waktu setempat atau Jumat (4/11/2016) dini hari WIB seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Klasemen sementara Grup K Liga Europa 2016/17
Pos*Tim*Main*Menang*Seri*Kalah*Selisih gol*Poin
1*Sparta Praha*3*2*0*1*4-4 (+0)*6
2*Southampton*3*1*1*1*3-1 (+2)*4
3*Hapoel Be’er Sheva*3*1*1*1*2-1 (+1)*4
4*Inter Milan*3*1*0*2*2-5 (-3)*3

Kabar tim (Southampton)
*Southampton diprediksi tidak bisa memakai jasa Cedric Soares, Jeremy Pied, Florin Gardos, dan Matt Targett di laga ini. Claude Puel sudah mulai menggunakan tenaga Sofiane Boufal pasca cedera panjang. Dan bisa jadi kali ini pemain dengan transfer termahal di Soton itu memulai sejak menit awal.
Kabar tim (Inter Milan)
*Kubu tamu menyambut kembali Andrea Ranocchia pasca suspensi setelah dia absen kala Inter mengalahkan Southampton 1-0 pada matchday 3. Tapi kali ini I Nerazzurri bakal tanpa Marcelo Brozovic yang pada laga tersebut kena akumulasi kartu kuning.
*Geoffrey Kondogbia, Joao Mario, Stevan Jovetic dan Gabriel tidak disertakan dalam skuat Inter di Liga Europa 2016/17. Sedang Gary Medel yang absen dalam kekalahan 0-1 atas Sampdoria akhir pekan lalu akibat suspensi, jadi salah satu tenaga segar di laga ini. Sementara Felipe Melo juga tak tersedia karena cedera.

Prediksi susunan pemain
Southampton (4-3-1-2)
Forster (g): Bertrand, Dijk, Fonte, Martina; Ward-Prowse, Romeu, Hojbjerg; Tadic; Boufal, Austin
Pelatih/manajer: Claude Puel (Prancis)
Inter Milan (4-3-3)
Handanovic (g): Nagatomo, Murillo, Miranda, Santo; Banega, Medel, Gnoukouri; Eder, Icard, Candreva
Pelatih/manajer: Stefano Vecchi (Belanda)

Prediksi skor (whoscored.com dan bet365)
*Pada lima dari enam laga terakhir Southampton di Liga Europa, rataan gol yang tercipta di bawah 2,5 gol.
*Southampton boleh dibilang sedang menjalani awal musim yang lumayan bagus. Walau pada laga terakhir mereka dipecundangi Chelsea 0-2 di St. Mary’s, The Saints masih berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2016/17. Namun apakah performa Soton mulai menurun? Karena Charlie Austin dkk hanya sanggup meraih 2 kemenangan dari 7 laga terakhir di berbagai ajang.Baca Juga : Data dan Fakta Menarik Fenerbahce vs Manchester United
*Kemenangan 1-0 atas Southampton pada matchday 3 hanyalah kemenangan kedua Inter dari delapan laga belakangan di berbagai ajang. Dan I Nerazzurri selalu pulang dengan kekalahan dari dua kunjungan terakhir mereka ke Inggris.
*Southampton tidak terkalahkan dalam enam laga kandang terakhir mereka di ajang Eropa sejak 1981. Walau begitu, mereka takkan mudah mengirim pulang Inter dengan kekalahan.

Prediksi skor: Southampton 1 vs 1 Inter Milan
Venue: St. Mary’s Stadium (Southampton)
Wasit: Pawel Gil (Polandia)