Perlu Tambahan Bek, Jose Mourinho Akan Panggil Pemain Pinjaman

Perlu Tambahan Bek, Jose Mourinho Akan Panggil Pemain Pinjaman

perlu-tambahan-bek-jose-mourinho-akan-panggil-pemain-pinjaman-qd1

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho terus berusaha memperbaiki Manchester United (MU). Salah satu caranya dengan berniat memanggil kembali pemain yang dipinjamkan ke klub lain.

Mourinho terus mendapat sorotan setelah MU ditahan Burnley 0-0 akhir pekan lalu di Old Trafford. Hasil itu membuat Setan Merah terdampar di posisi delapan klasemen sementara Liga Primer dengan 15 angka, di bawah Watford.
Baca juga : Jumlah Puasa Gol Trio MSN Barcelona Tambah Buruk di Man City?
MU juga jadi salah satu tim tradisional yang sering kebobolan, yakni 12 kali. Karena itu, Mourinho bermaksud membenahi pertahanan. Tapi, The Special One tidak akan membeli amunisi baru karena memilih memanggil lagi pemain yang dipinjamkan.

Dari sekitar lima pemain yang dipinjamkan ke klub lain, Mourinho akan meminta Cameron Borthwick-Jackson agar pulang lebih cepat. Bek berusia 19 tahun itu saat ini sedang membantu klub Championships, Wolverhampton Wanderers, hingga akhir musim.

MU punya hak memanggil Cameron kapan saja. Opsi itu akan digunakan Mourinho supaya young guns asal Inggris itu hadir lagi  Old Trafford. Adapun alasan Mou mengambil langkah ini karena lini belakang sedang krisis.

MU tidak bisa menurunkan Eric Bailly sampai Januari 2017 akibat cedera lutut cukup parah. Antonio Valencia baru saja menjalani operasi dan belum diketahui kapan akan beraktivitas lagi. Dan, Phil Jones dalam pengasingan.

Meski demikian, rencana Mourinho dianggap terlalu beresiko. Pasalnya, Cameron jarang merumput. Musim lalu dia hanya 14 kali tampil disemua kompetisi bersama MU. Sekarang, baru turun lima kali dengan Wolves.