Karier De Boer Segera Berakhir, 2 Kandidat Penggantinya Muncul

Karier De Boer Segera Berakhir, 2 Kandidat Penggantinya Muncul

masa-masa-sulit-frank-de-boer-segera-berujung-2-kandidat-penggantinya-muncul-hqm

Agen bola online _ MILANO – Masa-masa sulit Frank De Boer di Internazionale Milan akan segera berujung. Ya, kabar teraktual dari Italia menyatakan bahwa dia akan segera dicopot dari jabatannya sebagai pelatih dan diumumkan pada Selasa (1/11/2016) waktu setempat.

Seperti dilansir dari berbagai media di Italia. Usai kalah 0-1 di markas Sampdoria pada lanjutan giornata ke-11 Serie A Liga Italia 2016/17, Senin (31/10) dini hari WIB. Rumor Frank De Boer akan segera kena palu pemecatan manajemen Inter makin berembus kencang.
Baca juga : Kaget Kualitas Lawan, Persik Kediri Butuh Keajaiban Lolos ke 8 Besar
Karena itu merupakan kekalahan ketujuh yang ditelah I Nerazzurri dari 14 laga di berbagai kompetisi dalam pimpinan De Boer. Persentase kemenangan pelatih asal Belanda itu kini ada di angka 35,7% sejak menggantikan Roberto Mancini pada 9 Agustus 2016.

Beberapa sumber dari dalam manajemen Inter menyebutkan pelatih tim muda mereka, Stefano Vecchi, akan mengambil alih tugas De Boer sebagai caretaker ketika Mauro Icardi dan kawan-kawan tandang ke markas Southampton pada matchday 4 fase grup Liga Europa, Kamis (3/11).

Dan untuk pengganti permanen pelatih Belanda berusia 41 tahun itu, isu yang paling kuat memunculkan nama Stefano Pioli, yang pada 3 April 2016 silam dipecat Lazio dan kini masih menganggur.

Sedang satu nama lagi yang muncul sebagai kandidat pengganti De Boer ialah mantan pemain Inter yang pada musim panas lalu menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc.