jumlah-puasa-gol-trio-msn-barcelona-bertambah-di-kandang-man-city-pea

Jumlah Puasa Gol Trio MSN Barcelona Tambah Buruk di Man City?

Jumlah Puasa Gol Trio MSN Barcelona Tambah Buruk di Man City?

jumlah-puasa-gol-trio-msn-barcelona-bertambah-di-kandang-man-city-pea

 Agen Bola Online – Pertandingan lanjutan jornada 10 La Liga Spanyol 2016/17 di Estadion Camp Nou, Sabtu (30/10) lalu, memang masih dimenangkan oleh FC Barcelona 1-0 atas Granada. Namun Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) andalan tuan rumah gagal membobol gawang klub yang saat ini berada di posisi juru kunci klasemen sementara itu.

Unik tentunya melihat penyebab mengapa Trio MSN sulit menjebol gawang tim yang boleh dibilang saat ini merupakan klub terlemah di La Liga Spanyol. Marca menilai akhir pekan lalu baik Messi, Suarez, dan Neymar sedang memiliki masalah utama pada penyelesaian akhir.

Karena dari 10 laga La Liga di mana Trio MSN turun bersama musim ini, mereka sudah empat kali gagal membobol gawang lawan. Rapor lain yang mengiringinya adalah sekali kalah, sekali seri dan meraih dua kemenangan (dari 7) dengan skor tipis.

Jelang menghadapi Manchester City pada matchday 4 Grup C Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa (1/11/2016) malam waktu setempat atau Rabu (2/11/2016) dini hari WIB. Tentu ini menjadi salah satu perhatian yang rada bikin khawatir entrenador Barcelona, Luis ‘Lucho’ Enrique.

Seperti dilaporkan Marca, karena jumlah paceklik gol Trio MSN di awal musim ini, sudah menyamai jumlah puasa gol mereka di seluruh pertandingan El Barca musim lalu.

Nah, bagaimana cara Enrique mengatasi penurunan performa dari Trio MSN di kandang Man City? Apakah mereka bisa dibatasi produktivitasnya oleh John Stones dkk?

Baca Juga : Bek Sayap Pulih, Benteng PSM Cukup Meyakinkan Lawan Persiba

Bagi Los Blaugrana, Enrique jelas butuh pertolongan dari pemain mereka yang lain guna mengurangi beban Trio MSN untuk penyelesaian akhir tim di setiap laga. Contohnya seperti yang disumbangkan Rafinha kala mengatasi perlawanan Granada akhir pekan lalu.