bek-sayap-pulih-benteng-psm-cukup-meyakinkan-lawan-persiba-39u

Bek Sayap Pulih, Benteng PSM Cukup Meyakinkan Lawan Persiba

Bek Sayap Pulih, Benteng PSM Cukup Meyakinkan Lawan Persiba

bek-sayap-pulih-benteng-psm-cukup-meyakinkan-lawan-persiba-39u

 Agen Bola Online – Bek sayap PSM Makassar Hendra Wijaya siap mengawal lini belakang tim Juku Eja menghadapi Persiba Balikpapan pada pekan ke-27 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Persiba, Sabtu (5/11/2016).

Menghadapi Beruang Madu -julukan Persiba- di kandangnya, PSM harus mencari komposisi terbaiknya di lini pertahanan. Sebab, dua pemain PSM harus absen karena hukuman kartu merah, yakni Zulvin Zamrun dan Achmad Hisyam Tolle.

Dengan demikian, hanya menyisahkan tiga bek sayap, yakni Hendra Wijaya yang sudah kembali dari cedera, Wasyiat Hasbullah, dan Reva Adi Utama. Mereka diharap bisa mengawal lini bertahan tim Juku Eja karena saat ini tim asuhan Robert Alberts krisis pemain.

Selain itu, poin di tur Kalimantan ini sangat penting untuk skuad berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut, karena sebelumnya mereka ditahan imbang Persib Bandung 2-2 di laga kandang sebelumnya.

Hendra Wijaya mengatakan dirinya sudah siap kembali mengawal lini bertahan tim Juku Eja setelah sebelumnya menderita cedera. “Sudah tak ada masalah dengan cedera, saya siap tampil,” ujarnya.

Pada pertandingan sebelumnya Hendra sudah bermain 45 menit setelah menggantikan Wasiyat Hasbullah di sektor sayap kanan pertahanan saat melawan Persib. Hanya saja pada pertandingan tersebut dirinya belum bisa memberikan kemenangan, setelah tim tamu berhasil mencetak gol di menit akhir pertandingan.

Baca Juga : Akun ‘Get Mourinho Out’ Rencanakan Aksi Protes, Fans MU Terpecah Belah

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, tim kepelatihan memang harus maksimalkan pemain sayap bertahan yang ada saat ini. “Masih ada, Hendra, Wasiyat, dan Reva yang bisa kami andalkan,” ujarnya.