Beda Perubahan Tubuh Dua Wanita Pujaan Gerrard Usai 3x Turun Mesin

Beda Perubahan Tubuh Dua Wanita Pujaan Gerrard Usai 3x Turun Mesin

beda-perubahan-tubuh-dua-wanita-pujaan-gerrard-usai-3x-turun-mesin-bhk

Agen bola online _ LIVERPOOL – Memang dasar jodoh. Ya, itu mungkin ungkapan yang pas buat pasangan kekasih pesepak bola dan WAG’s ini, Steven Gerrard dan Alex Curran. Tapi perlu diketahui pula bahwa sebelum menjalin asmara, mereka sudah punya pasangan masing-masing.

Pada awal 2000-an, Curran yang mantan teknisi kuku menjalin hubungan dengan pebisnis bernama Tony Richardson. Sementara Gerrard berkencan dengan Jennifer Ellison, seorang aktris dan selebrita cantik di Inggris.
Baca juga : Lima Kisah Pengkhianatan dalam Sepak Bola
Uniknya pada 2002, mereka bertukar pasangan. The Guardian menulis. “siapa yang mencuri pasangannya dari siapa masih menjadi subjek yang terus diperdebatkan.”

Nah setelah Curran dan legenda Liverpool itu menikah pada 2007 yang mana hingga sekarang telah memiliki tiga putri. Ellison sempat menjalin cinta dengan petinju Robbie Tickle pada 2008, kemudian akhirnya menikah pada 2009 dan membuahkan tiga anak laki-laki.

Akan tetapi yang menarik kini ialah perbedaan bentuk tubuh antara kedua wanita di atas walau sama-sama sudah tiga kali turun mesin. Alex Gerrard yang beberapa hari lalu mengabarkan dirinya sedang mengandung anak keempat, masih mempertahankan kelangsingannya.
Jennifer Allison dalam sebuah wawancara dengan ITV (Foto-dailymail.co.uk)
Namun Ellison yang dulunya merupakan model, aktris, penyanyi dan penari, tubuhnya kini justru makin mekar dan tambun. Akan tetapi hal itu tidak membuat suaminya yang seorang petinju malu.

Justru Robbie tetap menyebut Ellison sebagai wanita terseksi di dunia. “Dia menyukai payudara dan bokong saya. Cinta itu buta,” beber Ellison setengah humor dalam sebuah wawancara dengan media Inggris.