nasib-frank-de-boer-bersama-inter-milan-tinggal-hitungan-jam-a5l

Nasib Frank de Boer Bersama Inter Milan Tinggal Hitungan Jam

Nasib Frank de Boer Bersama Inter Milan Tinggal Hitungan Jam

nasib-frank-de-boer-bersama-inter-milan-tinggal-hitungan-jam-a5l

Agen Bola Online – Frank de Boer tidak punya waktu menikmati kemenangan Inter Milan atas Torino. Pelatih asal Belanda itu disarankan harus banyak berdoa karena nasibnya akan ditentukan, Jumat (28/10/2016).

De Broer mengakhiri catatan tiga kekalahan beruntun Inter di Serie A setelah unggul 2-1 atas Torino di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (27/10/2016). Dua gol Mauro Icardi (35, 88) yang hanya dibalas Andrea Belotti (63), membantu I Nerazzurri masuk 10 besar.

Sukses itu membuat De Broer sedikit merebut kembali simpati Interisti. Kemarahan petinggi klub juga kabarnya ikut mereda. Menurut kabar yang beredar, setelah Inter meraih angka penuh pada laga kandang itu, Presiden Erick Thohir mulai memberi dukungan padanya.

Situasi itu agak berbeda ketimbang beberapa hari sebelumnya. Perkembangan ini bisa dianggap angin segar bagi De Broer. Tapi, pelatih berusia 46 tahun itu belum bisa bernapas lega. Sebab, peluang dipecat masih terbuka.

Sebelum duel kontra Torino, hampir semua pihak ingin mendepak De Broer. Thohir bahkan sempat mengusulkan sejumlah calon penggantinya. Terlebih dengan adanya respon positif dari salah satu kandidat, yaitu Laurent Blanc.

Sejumlah pejabat teras Inter diberitakan akan menggelar pertemuan, Jumat (27/10/2016) guna membahas nasib De Broer. Perwakilan Suning Grup, yaitu Zhang Jindon (owner) dan Yang Yang (direktur jendral), dan Thohir, serta beberapa pemilik saham dipastikan akan hadir.

Baca Juga : Kecanduan Game, Bintang Timnas Italia Abaikan Istri Seksinya

Menurut info orang dalam, potensi De Broer kehilangan pekerjaan di atas 50%. Disinyalir sukses menundukan Torino masih belum cukup untuk menyelamatkan karirnya. Jawabannya akan diketahui dalam beberapa jam ke depan.