mu-arema-dan-persipura-temui-lawan-sulit-di-pekan-ke-26-oci

MU, Arema dan Persipura Temui Lawan Sulit di Pekan ke-26

MU, Arema dan Persipura Temui Lawan Sulit di Pekan ke-26

mu-arema-dan-persipura-temui-lawan-sulit-di-pekan-ke-26-oci

Agen Bola Online – Madura United FC (MU) masih kokoh sebagai pemuncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC). Hingga pekan ke-25, MU memiliki 49 poin unggul tiga angka dari Arema Cronus dan juga Persipura Jayapura.

Namun untuk sementara MU tak bisa membanggakan diri. Sebab posisi mereka akan turun andaikan kalah dalam laga akhir pekan nanti. Jumat (28/10/2016) MU bakal mengunjungi pulau Kalimantan untuk menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Selama bermain di kandangnya, Mitra Kukar hanya kalah dua kali. Sisanya, mereka menang tujuh kali dan imbang tiga kali.

Meski demikian, Gomes De Oliviera tidak merasa cemas. Pelatih MU tersebut yakin anak didiknya dapat membawa pulang tiga poin.

“Madura United punya rekor bagus di Kalimantan. Tentu saja saya ingin itu terus dilanjutkan, karena kami memiliki kualitas yang tak kalah dengan Mitra Kukar. Saya respek dengan kekuatan Mitra Kukar, tapi Madura United butuh hasil lebih dari sekadar seri,” ungkap Gomes, Kamis (27/10/2016).

Jika menang, MU tentu bakal nyaman di posisi teratas. Tapi bila sebaliknya, mereka patut waswas dengan keberadaan dua rivalnya. Sebab dengan kemenangan, Arema dan Persipura berhak menggusur keberadaan Tim Sape Kerap. Meski poinnya akan setara, namun torehan gol kedua tim tersebut tercatat lebih produktif dari skuat asuhan Gomes.

Di sisi lain, Arema akan menghadapi Semen Padang. Pertandingan bakal digelar di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (28/10/2016) malam WIB.

“Kami akan berusaha keras kembali ke track yang benar dengan meraih kemenangan di Padang. Semen Padang tim yang susah dikalahkan dan punya striker bagus (Sacramento). Hal pertama yang wajib dilakukan adalah tak melakukan kesalahan,” ungkap Milomir Seslija, Pelatih Arema.

Baca Juga : Nasib Frank de Boer Bersama Inter Milan Tinggal Hitungan Jam

Sementara itu, Persipura akan datang ke markas Sriwijaya FC. Bermodalkan kemenangan 2-0 atas Arema, Tim Mutiara Hitam optimitis merebut poin sempurna di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (30/10/2016).