Juan Mata Bikin Mata Jose Mourinho Terbuka

Juan Mata Bikin Mata Jose Mourinho Terbuka

juan-mata-bikin-mata-jose-mourinho-terbuka-bkj

Agen bola online _ MANCHESTER – Mata Jose Mourinho semakin terbuka. The Special One lambat laun mulai menyadari kesalahan yang telah dilakukannya selama menukangi Manchester United (MU).

Mourinho akhirnya sadar telah memperlakukan Juan Mata dengan tidak semestinya. Arsitek asal Portugal itu mulai paham kalau mencoret gelandang asal Spanyol tersebut dari tim inti merupakan blunder besar.
Baca juga : MU, Arema dan Persipura Temui Lawan Sulit di Pekan ke-26
Statistik menunjukan MU kerap terjegal jika Mata hanya jadi cadangan atau tampil kurang dari 70 menit. Itu sudah terjadi setidaknya enam kali disemua event. Mata tidak dimainkan waktu Setan Merah kalah 1-2 dari Manchester City (Man City) di Liga Primer.

Mata juga jadi cadangan saat melawan Watford dan hanya tampil 28 menit. Alhasil, MU tumbang 1-3. Ketika bentrok Stoke City, dia juga cuma merumput 67 menit dimana laga berakhir 1-1.

Saat MU bermain 0-0 kontra Liverpool di Anfield, Mourinho tidak memainkan Mata. Lalu, waktu dipermalukan Chelsea 0-4, Mata hanya jadi pelapis dan baru turun di menit ke-46. Dan, ketika kalah 0-1 dari Feyenoord di Liga Europa, dia cuma beraksi 63 menit.

Tapi, lain ceritanya kalau Mata tampil penuh atau minimal turun selama 70 menit. MU mencatat tujuh menang diberbagai ajang jika playmaker berusia 28 tahun itu cukup lama hadir dilapangan.

Kontribusi terbaru Mata adalah saat Derby Manchester waktu putaran keempat Piala Liga Inggris di Old Trafford. Pada laga kandang itu, Mourinho memainkan Mata sejak awal. Dan, dia membantu Setan Merah menang 1-0 dengan melesakan gol krusial di menit ke-54.

Tidak bisa dipungkiri lagi MU punya catatan lebih bagus jika mantan pemain Chelsea itu jadi tumpuan. Ini membuktikan kehadiran Mata sangat diperlukan MU. Dia lebih berperan ketimbang Paul Pogba. Mata dinilai paling pantas bertugas sebagai nomor 10.