Ingin Tinggalkan Manchester City, Sergio Aguero Ciptakan Kompetisi Baru

Ingin Tinggalkan Manchester City, Sergio Aguero Ciptakan Kompetisi Baru

ingin-tinggalkan-manchester-city-sergio-aguero-ciptakan-kompetisi-baru-qay

Agen bola online _ MANCHESTER – Sergio Aguero mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Penyerang asal Argentina itu sedang memikirkan kemungkinan meninggalkan Manchester City (Man City). Ini melahirkan kompetisi baru di Inggris.

Aguero mengklaim mulai tidak nyaman tinggal di Etihad Stadium. Pemain berusia 28 tahun itu menilai karirnya sedang terancam karena bukan lagi jadi pilihan utama. Analisa tersebut muncul setelah tiga kali dicadangkan sepanjang musim ini.
Baca juga : Juan Mata Bikin Mata Jose Mourinho Terbuka
Aguero jadi cadangan saat Man City ditahan Everton 1-1 di Liga Primer dan cuma tampil 34 menit. Lalu kala dihajar Barcelona 0-4 di Liga Champions dimana bermain 11 menit. Dia juga merumput 19 menit waktu kalah 0-1 dari Manchester United (MU) di Piala Liga Inggris.

Semua itu membuat Aguero merasa tidak lagi diperlukan pelatih Pep Guardiola.  Imbasnya, mantan pemain Atletico Madrid itu ingin mencari klub baru meski masih punya kontrak hingga 2019.

Guardiola konon sudah berusaha menenangkan Aguero dengan mengatakan kalau dia tetap masuk program kerjanya. Tapi, sejumlah media meyakini sosok kelahiran Bueno Aires itu sudah bulat dengan keputusannya.

Niat Aguero melepas seragam The Citizens membuat Inggris heboh. Ini memicu persaingan baru lantaran sejumlah tim ingin merekrutnya. Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan kabarnya MU siap bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Aguero pantas diperebutkan karena sangat subur di Liga Primer. Dia selalu mencetak dua digit gol di kompetisi domestik selama menemani Man City. Bahkan pada edisi 2014/2015 dan 2015/2016, dia mendulang 26 gol dan 24 gol.

Sedangkan musim ini Aguero sudah menyumbang lima gol dari tujuh laga Liga Primer, atau 11 gol dari total 11pertandingan. Itu berarti sosok setinggi 173 cm itu telah membukukan 147 gol dari keseluruhan 219 penampilan diberbagai kompetisi.

Namun, peminat Aguero bukan hanya dari Inggris. Diberitakan pemiliki nama lengkap Sergio Leonel Aguero itu juga ikut dibidik Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG).