Jose Mourinho Akui Tidak Bahagia Tinggal di Manchester

Jose Mourinho Akui Tidak Bahagia Tinggal di Manchester

jose-mourinho-akui-tidak-bahagia-tinggal-di-manchester-fmi

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho selalu berhasil menyedot perhatian. Setelah jadi sasaran tembak akibat hasil memalukan di Stamford Bridge, The Special One kini membuat warga Manchester geram.

Mourinho jadi bulan-bulanan publik setelah Manchester United (MU) dibantai Chelsea 0-4. Itu membuat suasana di Old Trafford jadi kurang kondusif. Kabarnya ada sedikit ketegangan di kamar ganti MU.

Meski dalam situasi seperti itu, Mourinho masih saja sempat berkomentar nyeleneh. Kali ini ucapannya agak menyinggung warga sekitar. The Special One bersumpah tidak akan mengajak keluarganya tinggal di Manchester.
Baca juga : Saran buat Jose Mourinho, Singkirkan Ibra dan Pilih Marcus Rashford
Mourinho menyatakan menetap di Manchester adalah suatu bencana. Arsitek asal Portugal itu mengklaim tinggal di London masih jauh lebih baik ketimbang di Manchester. Karena itulah Mou tidak membeli rumah di Manchester, melainkan menginap di hotel Lowry.

Mourinho mengaku hampir setiap hari mengeluh. Aktifitas dan kehidupan di Manchester tidak membuatnya bahagia. Itu sebabnya, dia meminta pada istrinya, Tami, serta dua anaknya, Matilde, dan Jose Jr, untuk tetap di London.

“Beli rumah di Manchester? Saya tidak tahu. Kenyataannya, putri saya akan berusia 20 tahun pekan depan, putra saya bakal berumur 17 tahun beberapa bulan lagi. Mereka sudah betah di London. Kuliah di London dan punya teman di London,” jelas Mourinho, dilansir skysport.

Mourinho menambahkan enggan mengikuti jejak pendahulunya untuk membeli rumah mewah di Manchester. Ketika dulu Louis van Gaal diminta mengasuh MU, dia memutuskan membeli rumah yang letaknya tidak jauh dari tempat latihan MU.

“Mungkin saya hanya akan membeli apartment. Bukan rumah besar yang media sempat beritakan akan saya beli. Saya tidak akan pernah membeli rumah di sini (Manchester). Jika saya menemukan apartment dengan koneksi bagus ke garasi, mungkin saya akan beli. Tapi, saya tidak bisa memasak,” pungkas Mourinho.