Juventus Kehilangan Paulo Dybala hingga Sebulan

Juventus Kehilangan Paulo Dybala hingga Sebulan

juventus-kehilangan-paulo-dybala-hingga-sebulan-pzj

Agen bola online _ TURIN – Juventus dapat kabar buruk terkait cedera Paulo Dybala. Penyerang Timnas Argentina berusia 22 tahun itu dinyatakan membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa pulih dari cedera.

Dybala mengalami masalah pada otot gerak di paha kanan saat Si Nyonya Tua dikalahkan AC Milan, Sabtu (22/10/2016) lalu. Dybala mencoba melepaskan tendangan jarak jauh gerakan itu membuat otot pahanya tertarik.
Baca juga : Ini Alasan Riedl Cuma Masukan Satu Nama Pemain Naturalisasi: Stefano Lilipaly
Pemeriksaan awal menyebut Dybala harus menepi 10-15 hari. Namun, laporan terbaru menyebut dirinya bakal absen sekitar satu bulan. Padahal, Juventus dan Timnas Argentina membutuhkan jasanya dalam periode tersebut.

“Pemeriksaan pada Minggu (23/10/2016) menyebut adanya kerusakan minor pada otot karena benturan parah di paha kanan. Kondisi Dybala akan dievaluasi lebih lanjut untuk mendefinisikan cedera secara lebih baik,” tulis pernyataan resmi kubu Juventus.

Sekadar informasi, Dybala diperkirakaan absen saat Milan menghadapi Chievo (6/11/2016) dan absen juga saat negaranya tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Brasil (10/11/2016) dan Kolombia (15/11/2016).