Ini Biang Keladi Mandulnya Ronaldo di Real Madrid 2016/17

Ini Biang Keladi Mandulnya Ronaldo di Real Madrid 2016/17

ini-dia-penyebab-mandulnya-cristiano-ronaldo-di-real-madrid-2016-17-czy

Agen Bola Online – Dari 11 laga Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid di berbagai kompetisi musim 2016/17, dia baru menyumbang 4 gol, yakni masing-masing 2 di La Liga Spanyol dan 2 lagi di fase grup Liga Champions. Akan tetapi kalau bicara golnya di depan publik Santiago Bernabeu, CR7 sudah tak pernah lagi mencetak gol di kandang El Real sejak sebiji golnya kala menjamu Osasuna, 10 September silam.

Artinya, Ronaldo sudah tidak lagi mencetak gol di Bernabeu pada tiga laga kandang teraktual Los Blancos di berbagai ajang. Raihan delantero 31 tahun itu masih kalah dengan sumbangan golnya buat dua laga Timnas Portugal yakni lima gol, masing-masing empat gol saat menjamu Andorra dan satu gol ke gawang Kepulauan Faroe, di mana dua laga ini terjadi di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Apakah dengan kembali puasa gol di kandang sendiri telah membuat Ronaldo iri dengan rekan setimnya yang bisa menyumbang gol buat Madrid? Reaksi itu mungkin terjadi tepat setelah Alvaro Morata menjebol gawang Bilbao.

Akan tetapi kabar dari media massa di Portugal mengatakan salah satu biang keladi dari mandulnya CR7 di Madrid karena dia sedang berusaha untuk menjaga penampilan. Karena Ronaldo berusaha meningkatkan citranya sebagai seorang pemain sepak bola terbaik dunia sekaligus pengusaha hotel bintang lima.

Seperti dilaporkan sejumlah media massa di Catalonia, sekali lagi Ronaldo nampang di halaman depan salah satu media massa di tanah kelahirannya. Namun pada kesempatan ini hal itu tidak berkaitan dengan olah raga, tapi untuk penampilan pribadinya.

Judulnya Ronaldo kecanduan botoks. Itulah yang diklaim oleh Majalah VIP di Portugal pada sampulnya pekan ini. Majalah tersebut mengatakan bahwa pria 31 tahun itu sudah menghabiskan puluhan ribu Euro dengan tujuan meningkatkan citranya.

Sejumlah unggahan foto di akun media sosial Instagram miliknya seakan menegaskan kalau Ronaldo memang tengah berusaha ‘mempercantik’ kulit wajahnya. Salah satunya dengan teknik masker.

Inilah yang menyebabkan kritikus mengatakan dia saat ini lebih peduli dengan penampilannya ketimbang performanya di lapangan. Karena faktanya tadi, Ronaldo tidak memulai musim ini dengan level yang oke.

Baca Juga : Jadi Anak Tiri daripada Duo Madrid, Barca Duga Ada ‘Campur Tangan’
Majalah VIP yakin bahwa Ronaldo merupakan seorang pria ‘pecandu botoks’ dan teknik perawatan kecantikan lainnya. “Ronaldo telah menghabiskan puluhan ribu Euro untuk menjalani operasi estetika,” begitu klaim dari VIP.

Kalau Anda mau coba membuktikannya, atau prihatin dengan klaim ini. Mungkin Anda bisa melongok ke akun media sosial Instagram Ronaldo buat melihat penampilannya yang kini seperti berusaha untuk menonjolkan kesempurnaan fisik dirinya, mulai dari warna dan bentuk ototnya, rambutnya, kehalusan kulit wajahnya dan lain-lain.