Inter Kalah Lagi, De Boer Yakin Tak Dipecat

Inter Kalah Lagi, De Boer Yakin Tak Dipecat

inter-kalah-lagi-de-boer-yakin-tak-dipecat-vro

Agen bola online _ BERGAMO – Inter Milan menelan kekalahan ketiganya secara beruntun di Liga Italia 2016/2017 setelah dibekuk Atalanta 1-2 di pekan kesembilan. Pelatih Frank De Boer yakin, petinggi Nerazzurri tidak akan memecatnya.

Rentetan hasil minor membuat kursi pelatih De Boer kian ‘panas’. Terakhir, kekalahan 1-2 atas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (23/10/2016) membuat eks pelatih Ajax Amsterdam kembali dicecar jurnalis soal masa depannya.
Baca juga : Terungkap, Skenario Pemecatan Frank De Boer
Namun pelatih berusia 46 tahun dengan tegas menampiknya. Ia yakin petinggi klub yakni Presiden Erick Thohir dan Suning Group masih siap mendukungnya jadi arsitek tim Kota Mode.

“Presiden Thohir dan Sung sedang tidak berada di Italia, tapi mereka sudah tepat memimpin tim. Saya merasa tim tetap nyaman bersama saya, tapi kami memang butuh kemenangan untuk membalikkan keadaan,” tutur De Boer seperti dikutip BBC.

Kekalahan atas Atalanta jadi yang ketiga beruntun dialami Mauro Icardi cs. Setelah dibekuk AS Roma dan Cagliari dengan skor 1-2, hasil serupa dalam lawatannya ke Bergamo membuat Inter terbenam di peringkat 14 dengan poin 11.

“Tiga kekalahan berturut-turut tidak cukup baik untuk klub besar seperti Inter. Saya lihat bahwa tim harusnya bisa dapatkan permainan yang jauh lebih baik. Kami sangat dekat dengan gol kedua dan hanya hilang karena kurang konsentrasi,” tutupnya.