comeback-mitra-kukar-berbuah-angka-di-kandang-persiba-yl5

Comeback Mitra Kukar Berbuah Angka di Kandang Persiba

Comeback Mitra Kukar Berbuah Angka di Kandang Persiba

comeback-mitra-kukar-berbuah-angka-di-kandang-persiba-yl5

Agen Bola Online – Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) mengamankan poin penting di kandang Persiba Balikpapan. Pasukan Jafri Sastra berhasil comeback dan menahan tuan rumah 2-2 setelah sempat tertinggal dua gol di Stadion Persiba dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (22/10/2016).

Penyerang Mitra Kukar Marlon da Silva de Moura menjadi aktor protagonis setelah berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-54. Gol ke-12 Marlon di ISC A 2016 itu melengkapi torehan Anindito Wahyu Erminarno pada menit ke-50.

Sebelumnya, Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- tertinggal dua gol di babak pertama melalui Shohei Matsunaga pada menit ke-36 dan Dirkir Kohn Glay (44). Bagi Matsunaga, itu gol ke-13 nya bersama Persiba. Pemain asal Jepang itu bertengger di peringkat 4 klasemen top skor ISC A, tertinggal dua gol dari Marcel Silva Sacramento (Semen Padang) yang memuncaki klasemen dengan 16 gol.

Baca Juga : Neymar Akan Cetak Sejarah Saat Barcelona Bentrok dengan Valencia

Tambahan satu angka membuat posisi Mitra Kukar di peringkat 7 dengan 37 poin, hasil sembilan kemenangan, 10 imbang, dan enam kali tumbang. Sedangkan Persiba masih tercecer di peringkat 13 dari 18 kontestan dengan 27 poin, hasil tujuh kemenangan, enam imbang, dan 12 kali tumbang.