tandang-ke-jayapura-arema-tinggalkan-tiga-personel-sektor-pertahanan-yxp

Tandang ke Jayapura, Arema Tinggalkan Tiga Personel Sektor Pertahanan

Tandang ke Jayapura, Arema Tinggalkan Tiga Personel Sektor Pertahanan

tandang-ke-jayapura-arema-tinggalkan-tiga-personel-sektor-pertahanan-yxp

Agen Bola Online – Arema Cronus bakal melakoni laga tandang di markas Persipura Jayapura. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Mandala, Senin (24/10/2016).

Dalam kunjungannya, Arema hanya membawa 18 pemain. Kubu Singo Edan terpaksa meninggalkan Hamka Hamzah, Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi.

Hamka tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan dua nama lainnya sedang memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Tanpa ketiga pemain tersebut, pertahanan Arema dikhawatirkan mudah ditembus.

Untungnya Arema punya kiper sekelas Ahmad Kurniawan. Dalam beberapa pertandingan, ia mampu berperan baik di bawah mistar gawang.

Untuk menggantikan Hamka, Arema bisa mengandalkan sosok Ryuji Utomo. Sedangkan posisi Benny di sisi sayap pertahanan bakal ditempati Syaiful Indra Cahya.

“Ada beberapa pemain muda yang dibawa, Utam Rusdiana, Junda Irawan dan Oki Derry. Saya yakin Coach Milomir Seslija sudah punya rencana dan bisa menurunkan komposisi seimbang di pertandingan lawan Persipura,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, Jumat (21/10/2016).

“Bukan Arema saja yang kehilangan pemain karena harus ke Timnas, tapi juga Persipura. Karena itu kami tetap optimistis bisa mendapatkan hasil positif di Stadion Mandala nanti. Mental pemain juga sedang bagus,” tambahnya.

Baca Juga : Chelsea, Manchester United dan Liverpool Sepakat Buru Bek PSG

Berikut daftar 18 pemain Arema yang dibawah ke markas Persipura:
Achmad Kurniawan, Utam Rusdiana; Syaiful Indra Cahya, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Johan Farizi, Junda Irawan; Nick Kalmar, Raphael Maitimo, Ferry Saragih, Arif Suyono, Esteban Vizcarra, Dendi Santoso, Okto Maniani, Oky Derry; Cristian Gonzales, Febri Hamzah, Sunarto.