lini-belakang-kokoh-lagi-chelsea-siap-jinakan-setan-merah-jva

Lini Belakang Kokoh Lagi, Chelsea Siap Jinakan Setan Merah

Lini Belakang Kokoh Lagi, Chelsea Siap Jinakan Setan Merah

lini-belakang-kokoh-lagi-chelsea-siap-jinakan-setan-merah-jva

Agen Bola Online – Antonio Conte mengeluarkan peringatan pada Jose Mourinho. Dia menyarankan agar The Special One jangan bermimpi melihat Manchester United (MU) menjebol gawang Chelsea.

MU semula memiliki sejumlah keuntungan saat nanti bertandang ke Satmford Bridge, Minggu (23/10/2016). Selain dalam atmosfir positif setelah memukul Fenerbahce 4-1 di Liga Europa, Chelsea juga diyakini tidak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Lini belakang Chelsea sempat diprediksi akan rapuh karena John Terry konon masih belum bisa tampil. Bek jangkar itu menderita cedera engkel saat ditahan Swansea City 2-2, 11 September lalu di Liga Primer.

Akibat cedera itu Terry sudah absen di lima laga beruntun disemua kompetisi. Ironisnya, keterangan beberapa hari lalu menyebutkan proses pemulihannya mengalami kemunduran. Alhasil, pemain berusia 35 tahun itu disebut-sebut masih belum bisa ikut meladeni MU.

Conte mengklarifikasi pemberitaan itu. Menurut laporan terbaru tim medis, disebutkan kalau Terry ternyata sudah bugar. Dia telah berlatih lagi dengan normal dan diperbolehkan melawan Mourinho, bekas mentornya.

“John Terry dalam kondisi bagus. Dia sudah berlatih penuh dengan rekan-rekannya. Dia telah mengatasi masalah pada engkelnya. Dia bisa bertading akhir pekan ini. Dia kapten kami dan jadi pemain penting di sini,” ucap Conte, dilansir skysport.

Baca Juga : Tandang ke Jayapura, Arema Tinggalkan Tiga Personel Sektor Pertahanan

Meski demikian, masih ada satu masalah lagi yang perlu diselesaikan Conte, yaitu soal Willian. Conte mengaku akan melihat kondisi psikologisnya sebelum membuat keputusan. Maklum, Willian masih berduka setelah ibunya meninggal dunia.