pemain-barcelona-umbar-rekornya-yang-belum-bisa-dikalahkan-messi-h3n

Pemain Barcelona Umbar Rekornya yang Belum Bisa Dikalahkan Messi

Pemain Barcelona Umbar Rekornya yang Belum Bisa Dikalahkan Messi

pemain-barcelona-umbar-rekornya-yang-belum-bisa-dikalahkan-messi-h3n

Agen Bola Online – Panas juga mendengarkan media massa Catalonia dan dunia memberitakan Lionel Messi terus membuat rekor baru di arena sepak bola dunia. Mantan pemain FC Barcelona ini angkat bicara.

Ya, dia adalah Julio Salinas. Dia didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 1988. Setelah itu delantero bertinggi badan 188 cm itu masuk dalam kerangka inti ‘The Dream Team’ FC Barcelona 1988-1994 dengan sumbangan 60 gol dari 146 penampilan di berbagai kompetisi.

Setelah mencetak satu gol ke gawang Deportivo La Coruna pada akhir pekan lalu pasca absen enam pertandingan. Lionel Messi baru saja melewati rekor Telmo Zarra buat urusan banyak-banyakan mencetak gol pada laga kandang sendiri buat El Barca di La Liga Spanyol (180 gol banding 179 gol).

Gol itu sendiri dicetak pada menit ke-58, yakni hanya tiga menit setelah King Leo diturunkan oleh entrenador Luis Enrique dari bangku cadangan. Mendengar penjelasan terakhir, Julio Salinas coba angkat bicara.

Julio Salinas yang merupakan tukang gedor andalan Barcelona era mendiang Johan Cruyff, langsung membeberkan fakta menarik. Yakni di mana dia masih memimpin sebuah rekor yang belum bisa dikalahkan oleh Leo Messi.

“Saya tidak tahu apakah saya merupakan pemain satu-satunya. Tapi saya memiliki rekor hebat yang masih bertahan sepanjang sejarah,” sembur Julio Salinas via akun media sosial miliknya seperti dilaporkan sport.

Lantas apakah rekor itu? Julio Salinas ternyata kini masih berada di posisi teratas rekor pencetak gol terbanyak La Liga yang diciptakan oleh seorang pemain yang masuk dari bangku cadangan. Raihan 28 golnya masih lebih baik dari Messi yang baru meraup 20 gol.

Nah bagaimana Messi, apakah Anda sudah tak sabar mengalahkan rekor senior Anda di Barcelona itu? Tapi bagaimana dengan Enrique, apakah dia rela el capitano Timnas Argentina tersebut lebih sering tampil dari bangku cadangan ketimbang sejak menit awal?

Baca Juga : Jebol Benteng Persiba, Tandukan Thiago Berbuah Tiga Angka

Adapun, apakah Julio Salinas cemburu saat Messi menumbangkan rekor Telmo Zarra? Pasalnya, Julio merupakan produk asli Athletic Bilbao, klub di mana Zarra dinobatkan sebagai legenda.