Jese Rodriguez Rela Habiskan Rp10 Juta Per Malam

Jese Rodriguez Rela Habiskan Rp10 Juta Per Malam

jese-rodriguez-rela-habiskan-rp10-juta-per-malam-xu5

Agen bola online _ PARIS – Jese Rodriguez terpaksa menghambur-hamburkan uang sebesar 700 euro atau sekira Rp10 juta semalam untuk membayar kamar hotel selama pemain Paris Saint Germain (PSG) menetap di Prancis. Hal ini dilakukan lantaran mantan pemain Real Madrid belum mempunyai rumah.

Pada Agustus lalu, Rodriguez berpisah dengan Madrid. Setelah pemain tersebut sepakat meninggalkan Santiago Bernabeu ke PSG dengan harga sebesar 12 juta euro (Rp172 miliar). Namun kepindahannya justru berbuah petaka, sebab ia tidak mempersiapkan tempat tinggal selama menetap di Prancis.
Baca juga : Chelsea Gunduli Leicester di Babak Pertama
Surat kabar Le Parisien seperti dikutip Mirror, Sabtu (15/10/2016), melaporkan bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut saat ini tinggal di Le Royal Monceau. Menurut informasi harga semalam menginap sebesar Rp10 juta.

Banyak laporan di media Prancis menyebut bahwa gaya hidup super mewah Rodriguez menjadi penyebab dirinya rela menghabiskan biaya tersebut. Itu belum termasuk biaya makan dll.

Padahal uang saku yang dimiliki Rodriguez bisa dimanfaatkan untuk kursus belajar baha Prancis mengingat dia saat ini hanya berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Spanyol. Kepindahannya ke PSG sebenarnya kurang begitu diminati, maklum sejauh ini ia belum memberikan kontribusi dan hanya satu kali tampil di setiap pertandingan.