ketua-dpw-pemuda-perindo-babel-ingin-cetak-pesepakbola-handal-kru

Ketua DPW Pemuda Perindo Babel Ingin Cetak Pesepak Bola Andal

Ketua DPW Pemuda Perindo Babel Ingin Cetak Pesepak Bola Andal

ketua-dpw-pemuda-perindo-babel-ingin-cetak-pesepakbola-handal-kru

Agen Bola Online – Sosialisasi Liga Futsal Perindo 2016 terus digalakkan. Salah satunya yang dilakukan Ketua DPW Pemuda Perindo Babel, Fitra Wijaya, saat memberikan informasi terkait kompetisi bergengsi ke SMK N 2 Pangkalpinang.

Dalam pertemuan itu Wakepsek bid. Kesiswaan Fransiscus mengatakan bahwa SMK N 2 Pangkalpinang akan mengirimkan pemain-pemain terbaiknya untuk ambil bagian dalam ajang Liga Futsal Perindo 2016. Dia berharap semoga tim bisa menjadi pemenang dan bisa mewakili Bangka Belitung ke tingkat nasional.

“Tidak hanya berkunjung ke SMk N 2 Pangkalpinang saja. Semua SMA/SMK Sederajat se-kota pangkalpinang, akan kami sosialisasikan terkait kejuaraan Liga Futsal Perindo 2016. Ini adalah saatnya pemuda Babel mengukir prestasi di ajang penuh gengsi,” ujar fitra wijaya.

“Pemuda perindo ingin berbuat untuk Babel, menjadi mitra pemerintah dalam menyiapkan generasi penerus bangsa yang andal dan berkualitas,” Tegas Fitra Wijaya

Fitra menerangkan pemuda Perindo Babel siap menjadi fasilitator bagi pemuda Bangka Belitung menuju kancah nasional. Terlebih Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo adalah ketum Asosiasi Futsal Indonesia.

“Sehingga sangat dimudahkan jalan bagi para pemuda Babel untuk mulai mengukir prestasi di kancah nasional khususnya olahraga futsal,” cetus Fitra.

Baca Juga : Chelsea Bungkam Leicester City di Stamford Bridge

“Liga Futsal Perindo 2016 kita laksanakan Sesuai Arahan dari Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra yakni menyajikan kegiatan olahraga yang kreatif kepada Pemuda. Menjaring para pemain muda untuk Indonesia agar muncul bibit-bibit pemain timnas andal di masa akan datang.”