Antonio Conte Kirim Surat Pesanan Pada Fiorentina

Antonio Conte Kirim Surat Pesanan Pada Fiorentina

antonio-conte-kirim-surat-pesanan-pada-fiorentina-yzs

Agen bola online _ FLORENCE – Fiorentina mendapat surat pesanan dari Antonio Conte. Pelatih Chelsea itu meminta La Viola mengirim salah satu gelandang bertahannya pada bursa transfer musim dingin.

Conte berniat memperkuat pertahanan agar prestasi Chelsea bisa kembali meningkat. Hanya mencatat dua clean sheet dan telah kebobolan sembilan gol dari tujuh laga awal Liga Primer, membuktikan masih ada celah di lini belakang.

Untuk memperbaikinya, Conte merasa Chelsea membutuhkan gelandang bertahan. Karena itulah dia membidik Milan Badelj. Mantan pelatih Juventus itu menilai Badelj bisa mengobati penyakit yang diderita The Blues.
Baca juga : Diminta Angkat Prestasi Real Madrid, Zidane Klaim Bukan Pesulap
Conte pantas meminati Badelj karena punya jam terbang tinggi dan kerap tampil bagus. Buktinya, dari enam laga Serie A, pemain berusia 27 tahun itu dapat membukukan clean sheet.

Disamping itu, Badelj sudah mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Stadio Artemio Franchi. Dia tidak meminta perpanjangan kontrak meski masa tugasnya akan habis pada 2018.

Masalahnya, Conte bukan satu-satunya pelamar. Badelj kabarnya sudah dikaitkan dengan AC Milan. Dia akan direkrut guna menggantikan Riccardo Montolivo yang mengalami cedera berkepanjangan.

Tapi, Conte siap menelikung Milan. Arsitek asal Italia itu bersedia mengorbankan Cesc Fabregas dan John Obi Mikel agar Fiorentina mau mengutus Badelj ke Stamford Bridge awal tahun nanti.