Paco Alcacer Kirim Pesan yang Bikin Zinedine Zidane Panas

Paco Alcacer Kirim Pesan yang Bikin Zinedine Zidane Panas

paco-alcacer-kirim-pesan-yang-bikin-zinedine-zidane-panas-wjy

Agen bola online _ BARCELONA – Belum lama jadi penyerang Barcelona, Paco Alcacer sudah berani menyindir Real Madrid. Dia mengatakan kalau armada Zinedine Zidane bukanlah tim yang perlu ditakuti di La Liga.

Alcacer hadir di Camp Nou setelah direkrut dari Valencia pada 30 Agustus seharga 30 juta euro. Meski baru enam kali membela El Azulgrana disemua kompetisi, bomber berusia 30 tahun itu nekad menyerang Madrid.
 Baca juga : Susunan Pemain Slovenia vs Inggris
Saat wawancara dengan Cadena, Alcacer menyatakan Los Blancos tidak terlalu menakutkan di Spanyol. Menurutnya, Cristiano Ronaldo dkk lebih mudah dikalahkan ketimbang tim tradisional lainnya.

Alcacer menilai kekuatan Madrid masih di bawah tetangganya, Atletico Madrid. Sosok kelahiran Torrent, Spanyol, itu mengklaim armada Diego Simeone justru lebih sulit ditaklukan.

“Saya pastikan Atletico Madrid lebih baik dari Real Madrid. Mereka lebih sulit dikalahkan karena gaya permainannya yang khas. Jadi, sudah jelas gaya melatih Diego Simeone lebih bagus (dari Zinedine Zidane). Dia selalu ingin menang,” ungkap Alcacer, dikutip as.

Alcacer secara tidak langsung meminta pada anggota La Liga lainnya agar tidak gentar saat jumpa Madrid. Apalagi Los Galacticos kini mulai sulit meraih kemenangan. Faktanya, Madrid terus bermain imbang selama empat laga beruntun disemua kompetisi.