inter-milan-ingin-tampung-bek-buangan-man-city-ou2

Inter Milan Ingin Tampung Bek Buangan Man City

Inter Milan Ingin Tampung Bek Buangan Man City

inter-milan-ingin-tampung-bek-buangan-man-city-ou2

 Agen Bola Online – Inter Milan berencana mengirim utusan ke Manchester City (Man City) pada bursa transfer musim dingin. Mereka diharapkan pulang sambil membawa oleh-oleh berupa tanda tangan Pablo Zabaleta.

Prestasi Inter musim ini masih jauh dari harapan. I Nerazzurri belum pernah menguasai klasemen sementara Serie A. Mereka sekarang terdampar di posisi sembilan hasil tiga menang, dua imbang dan dua kalah.

Disinyalir itu akibat lemahnya lini belakang. Faktanya, dari tujuh laga yang dijalani di kompetisi domestik, Inter hanya sekali mencatat clean sheet, yakni waktu menang 2-0 atas Empoli.

Statistik itu membuat pelatih Frank de Boer ingin merevisi barisan pertahanan. Karena itu dia ingin merekrut Zabaleta awal tahun nanti. Meski sudah berusia 31 tahun, De Boer menilai pengalaman bek asal Argentina itu masih bermanfaat.

Zabaleta bisa jadi senjata baru bagi Inter dalam perburuan tiket Liga Champions maupun Scudetto. Sebab, kehadirannya diyakini dapat membuat pertahanan Inter tidak lagi mudah dibobol.

Baca Juga : Cemas Prestasi Barcelona Merosot, Enrique: Ada Oknum Pemain Berkhianat

Dengan kontrak yang habis pada 2018 dan belum ada indikasi akan diperpanjang, peluang Inter memboyong Zabaleta ke San Siro cukup terbuka. Man City pastinya masih ingin mendapat untung mengingat harga pasarnya berkisar 8,5 juta pounds.