dianggap-surplus-barcelona-akan-rampingkan-lini-belakang-xxo

Dianggap Surplus, Barcelona Akan Rampingkan Lini Belakang

Dianggap Surplus, Barcelona Akan Rampingkan Lini Belakang

dianggap-surplus-barcelona-akan-rampingkan-lini-belakang-xxo

 Agen Bola Online – Barcelona hampir pasti kehilangan salah satu beknya pada bursa musim dingin 2017. Ini karena pertemuan agen sang pemain dan wakil klub gagal melahirkan hasil positif.

Ada sejumlah pemain yang konon bakal dilepas Barcelona awal tahun nanti, salah satunya Aleix Vidal. Bek kiri berusia 27 tahun itu tidak bisa tinggal lebih lama lagi di Camp Nou karena gagal meyakinkan publik.

Walau masih punya kontrak hingga 2020, masa depan pemain asal Spanyol itu dalam bahaya. Itu lantaran dia tidak mendapat tempat di tim inti. Sejak dibeli seharga 18 juta euro dari Sevilla pada 7 Juni 2015, Vidal baru merumput 10 kali di La Liga.

Saat debutnya pada 2015/2016, Vidal cuma tampil sembilan kali dengan total 541 menit. Pada periode itu dia hanya empat kali tampil penuh. Sedangkan musim ini baru beraksi sekali kendati La Liga sudah menyajikan tujuh laga.

Ironisnya, Vidal tetap tidak dimainkan walau ada anggota lini belakang yang absen. Saat Barcelona mengalahkan Leganes 5-1, Sergi Roberto tidak bisa tampil akibat cedera. Tapi, pelatih Luis Enrique bukannya memanggil Vidal, malah mengubah formasi jadi 3-4-3.

Sekarang, Roberto diberitakan perlu istirahat lagi kala Barcelona menjamu Deportivo La Coruna di Camp Nou, dalam lanjutan La Liga, Sabtu (15/10/2016). Konon Vidal akan diturunkan untuk menggantinya.

Bila benar, seharusnya itu jadi kesempatan terakhir bagi Vidal unjuk gigi. Terlebih, pada laga sebelumnya, Barcelona dipermalukan Celta de Vigo 3-4. Tapi, mengingat masa depannya sudah suram, El Azulgrana siap membukan pintu keluar.

Baca Juga : Inter Milan Ingin Tampung Bek Buangan Man City

Vidal perlu mengepak koper karena pertemuan agennya, dengan direktur olah raga Barcelona, Robert Fernandez, di Andorra tidak berjalan mulus. Kedua pihak memutuskan untuk berpisah.